Tunggu Kehadiran Sang Adik, Pemakaman Komika Gebi Ramadhan Sempat Ditunda
Instagram/gebi_ramadhan
Selebriti

Jenazah Gebi dikebumikan pada 16 Januari 2019 pukul 10.00 WIB di pemakaman Balong, Cilegon, Banten.

WowKeren - Kabar duka datang dari dunia komedi hiburan Tanah Air. Komika Gebi Ramadhan telah tutup usia pada 15 Januari 2019.

Finalis ajang "Stand Up Comedy Indonesia" musim keenam ini meninggal dunia di usia 24 tahun. Ia menghembuskan napas terakhir usai melawan penyakit kanker hati.


Beberapa komedian pun turut memberikan ucapan bela sungkawa. Salah satunya adalah Raditya Dika.

View this post on Instagram

Selamat jalan, @gebi_ramadhan.

A post shared by Raditya Dika (@raditya_dika) on

Jenazah Gebi dikebumikan pada 16 Januari 2019 pukul 10.00 WIB di pemakaman Balong, Cilegon, Banten. Pasalnya, pihak keluarga menunggu kedatangan adik Gebi yang sedang bekerja di luar kota.

Hal tersebut disampaikan oleh sahabat mendiang yang bernama Dinda. Dinda mengaku bahwa pemakaman sebenarnya sudah siap sejak Selasa (15/1) malam.

"Untuk dimakamkam besok (Rabu) jam 10 pagi karena nunggu adiknya dari Indramayu," terang Dinda. "Sebenarnya semua udah siap tapi nunggu adiknya ini."

Dinda juga bercerita tentang penyakit yang sempat diidap oleh mendiang. Menurut Dinda, penyakit Gebi semakin parah kala dirinya tak bisa menahan diri untuk mengonsumsi makanan yang dilarang oleh dokter.

Kondisi mendiang pun mulai melemah dan harus dirawat di rumah sakit pada 13 Januari 2019. Padahal, kala berpartisipasi dalam syuting film "Milly & Mamet" yang disutradarai Ernest Prakasa, kondisinya sempat membaik.

"Gebi masih kuat dia mau persembahkan ke orang-orang kalo dia kuat. Tadinya 75 persen kondisinya udah stabil, cuman karena dia makan pantangannya itu," jelas Dinda. "Pas syuting Milly & Mamet udah membaik kondisinya dan itu diantarkan sama mamanya."

Berita duka ini pertama kali dikabarkan oleh Ernest lewat media sosialnya. Gebi sendiri sempat berperan sebagai tukang nasi goreng di film garapan Ernest.

You can share this post!

Related Posts
Loading...