Comeback, G-Friend Beberkan Goals Besar Untuk Album Baru
Musik

Eunha berharap agar tahun 2019 bisa menjadi tahun G-Friend.

WowKeren - Girl group G-Friend melakukan comeback pada Minggu (14/1) dengan merilis album baru yang berjudul "Time for Us". Di hari yang sama, mereka mengadakan showcase untuk album tersebut di YES24 Live Hall, Seoul.

Dalam kesempatan tersebut, mereka membicarakan banyak hal. Salah satunya adalah tentang tujuan yang ingin mereka capai untuk album barunya itu. Mereka juga mengatakan jika G-Friend selalu mencoba sesuatu yang berbeda ketika melakukan comeback.


Sementara itu, Umji mengatakan jika para member memiliki kerja sama tim yang baik. Selain itu, mereka juga selalu memberikan kekuatan untuk satu sama lain.

"Karena sekarang para member telah memiliki kerja sama tim yang baik ketika mempersiapkan album, itu jadi lebih mudah daripada sebelumnya," tutur Umji. "Kami juga saling memberikan kekuatan satu sama lain ketika membicarakan tentang kesulitan."

Para member kemudian membicarakan tentang makna dari setiap lagu yang ada di album baru mereka. Eunha mengatakan jika lagu "You Are Not Alone" adalah lagu yang bisa menggerakkan hati. Selanjutnya para anggota membicarakan tentang lagu "Only 1" yang memiliki lirik bagus. Sebab lagu itu menceritakan tentang usaha dalam mempercayai seseorang sampai akhir. Mereka kemudian menggambarkan lagu "Truly Love" sebagai lagu yang menyegarkan.

"Lagu itu menyegarkan dan hidup, dan ada kelembutan dalam melodi lagu tersebut, yang bisa membuat seseorang merasa emosional," terang SinB. "Kalian akan merasa lembut setelah mendengarkannya."

G-Friend kemudian mengungkapkan jika lagu "Love Oh Love" banyak mengekspresikan perasaan para member untuk penggemar. Lagu itu juga sangat berharga bagi mereka, sebab baru dirilis setelah direkam tiga tahun lalu.

Para member kemudian menjelaskan tentang beberapa lagu lainnya yang ada di dalam album. Setelah selesai, mereka membicarakan tentang tujuan besar mereka di tahun 2019 ini.

"Karena ini adalah awal tahun 2019," kata Eunha. "Ku harap aku bisa mendengar jika ini adalah tahun G-Friend."

G-Friend sendiri debut pada Januari 2015 dengan merilis mini album "Time for Us". Beberapa hari setelah debut, mereka bahkan mampu meraih skor tinggi di berbagai tangga lagu.

You can share this post!

Related Posts