Jennie Akhirnya Update Instagram Perdana Usai Dikonfirmasi Pacaran dengan Kai
Selebriti

Jennie menyapa penggemar setelah 'hiatus' beberapa hari lewat postingan berikut ini.

WowKeren - Jennie akhirnya kembali menyapa fans lewat akun Instagram pribadinya setelah beberapa hari "hiatus". Member Black Pink tersebut sama sekali tidak mengunggah apapun usai dikonfirmasi berpacaran dengan Kai EXO pada 1 Januari lalu.

Jennie membuat postingan untuk berterima kasih atas ucapan selamat ulang tahun yang diterimanya. Seperti diketahui, idol kelahiran 1996 itu berulang tahun pada 16 Januari kemarin. Ia mengunggah klip imut dirinya dengan filter mahkota.


"Syuting belum selesai, tapi aku menyempatkan sebentar karena ingin meyapa BLINK (fans Black Pink)," tulisnya di keterangan video.

"Aku sangat berterima kasih karena kalian sudah memberikanku banyak cinta dan banyak sekali doa ulang tahun setiap tahunnya. Kami sudah bersama hampir sekitar tiga tahun. Aku sangat berterima kasih dan merasa aman karena kalian selalu berada di sisi kami. Aku akan membuat kalian bangga denganku di masa depan. Terima kasih banyak untuk semua orang yang mengucapkan selamat ulang tahun ke-24 (usia Korea)," lanjut Jennie.

Sementara itu, Black Pink sedang sibuk menggelar tur konser dunia. Mereka akan mengunjungi Indonesia pada 20 Januari mendatang.

You can share this post!

Related Posts