Asisten Ditangkap Atas Kasus Narkoba, Ivan Gunawan Syok Minta Doa
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

AJA ditangkap pada Senin (14/1) di kosnya dengan barang bukti berupa satu paket serbuk kokain, dua paket serbuk MDMA, dan satu pil ekstasi.

WowKeren - Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat baru saja menangkap seorang laki-laki bernisial AJA (36) di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan karena diduga mengonsumsi kokain. Rupanya, AJA merupakan asisten pribadi artis sekaligus designer Ivan Gunawan.

Pria yang kerap disapa Igun itu mengaku sangat terkejut dengan penangkapan asistennya. Igun pun belum bisa banyak bicara mengenai masalah itu. "Saya syok. Itu yang bisa saya jawab," kata Igun kepada awak media lewat pesan singkat, Rabu (16/1).

Pihak kepolisian juga membenarkan kabar tersebut. Keterangan itu disampaikan Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz saat dihubungi awak media, Rabu (16/1). "Iya benar, kita amankan seorang berinisial AJA," ujar Erick.

AJA diketahui ditangkap pada Senin (14/1) di kosnya yang terletak di Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Saat penangkapan, polisi menemukan barang bukti berupa satu paket serbuk kokain, dua paket serbuk MDMA, dan satu pil ekstasi.


Penangkapan AJA tersebut dilakukan setelah polisi mengembangkan temuan jaringan peredaran kokain. Saat ini, AJA masih dalam proses pemeriksaan.

"Yang jelas ini merupakan pengembangan jaringan kokain di Indonesia," kata Erick. "Dan masih kami lakukan pemeriksaan secara intensif."

Erick menambahkan bahwa polisi akan memanggil Igun untuk dimintai keterangan. Pemanggilan terhadap Igun dalam kapasitasnya sebagai saksi dalam kasus yang menjerat AJA. "Ivan Gunawan akan segera dipanggil dan diperiksa keterangannya sebagai saksi," tutur Erick.

Sementara itu, lewat pesan singkat, Igun menanggapi terkait rencana pihak kepolisian untuk meminta keterangannya sebagai saksi. Namun, pria berusia 37 tahun itu tidak bisa berkomentar banyak dan meminta doa. "Udah doain aja," tutup Igun.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait