Webtoon Resmi Perdana BTS Dirilis, Karakter-Karakternya Mirip Banget dengan RM dkk
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Big Hit Entertainment merilis webtoon berjudul 'Save Me' yang menampilkan tujuh karakter BTS.

WowKeren - Belakangan ini fans sukses dibuat penasaran oleh catatan-catatan setiap member Bangtan Boys (BTS) yang dirilis lewat akun Twitter resmi "Smeraldo Books". Kamis (17/1), rasa penasaran fans akhirnya terjawab juga. BTS berkolaborasi dengan Naver Webtoon mempublikasikan serial komik tentang "BTS Universe".

Webtoon berjudul "Save Me" menampilkan tujuh member BTS. Kisahnya akan menyelam lebih jauh ke dalam "BTS Universe", yang telah diilustrasikan dalam video musik "The Most Beautiful Moment in Life". Big Hit Entertainment menyediakan plot, sedangkan LICO mengadaptasi dan memasukkannya ke dalam webtoon.


"Save Me" menceritakan kisah tujuh sahabat yang akhirnya berpisah. Dua tahun kemudian, salah satu dari mereka, Kim Seokjin, kembali dari Amerika Serikat dan mulai mencari teman lamanya. Cerita tentang masing-masing karakter akan terungkap dalam 16 episode.

Setelah membaca prolog dan dua episode yang sudah dirilis, fans rupanya menilai karakter-karakter dalam webtoon benar-benar mirip dengan RM (Rap Monster) dkk. Karakter menggunakan nama asli mereka.

Webtoon Resmi BTS

Source: KStarLive

Webtoon "Save Me" langsung mendapat rating tinggi yaitu 9,95 dari 10. Tak begitu mengejutkan jika melihat antusiasme fans BTS di penjuru dunia.

Sementara itu, "Save Me" memiliki 16 episode. Setiap episode akan dirilis tiap pekan hingga April.

You can share this post!

Related Posts