Kembali Bantah Isu PDKT, Fatih Seferagic Bikin Ngakak Sebut Lucinta Luna Sebagai 'Fatah'
Instagram/therealfatih
Selebriti

Lucinta Luna sempat menegaskan bahwa Fatih Seferagic berencana mengunjunginya di apartemen.

WowKeren - Lucinta Luna belakangan kembali menuai kontroversi di media sosial. Dimana Lucinta mengaku sempat memiliki hubungan dekat dengan hafiz dan Qori Internasional, Fatih Seferagic. Rumor ini menyebar setelah Lucinta membagikan berbagai bukti kedekatan dirinya dengan sang hafiz di media sosial.

Lucinta menegaskan bahwa dirinya sempat menjalin komunikasi dengan Fatih sejak Agustus 2018 lalu. Bahkan Lucinta dikabarkan mengundang Fatih untuk datang ke apartemennya. Dugaan itu muncul usai Lucinta membagikan isi chat-nya dengan Fatih di Instagram pada Rabu (16/1).

Namun rumor itu dibantah oleh Lucinta dan menyebutkan bahwa Fatih lah yang berencana datang ke Jakarta. "Jangan suka balikin fakta. Orang Fatih yang punya planning datang Jakarta ke apartemen gue malah gue yang disangka nyuruh dia. Maafkanlah dia ya Allah," tulis Lucinta dalam Instagram Story-nya belum lama ini.

Kembali Bantah Isu PDKT, Hafiz Fatih Bikin Ngakak Sebut Lucinta Luna Sebagai \'Fatah\'

Source: Instagram


Dalam postingan lain, Lucinta juga mengaku sebagai korban dalam polemik dirinya dengan Fatih ini. "Jangan asal fitnah ya gue yang jadi korban suru liat otong bang fatih lagi hula-hula di snapchat," tulis Lucinta lagi. Hebohnya kabar ini pun kembali ditanggapi oleh Fatih lewat Instagram Story miliknya, Kamis (17/1).

Fatih kembali membantah kabar dirinya pernah melakukan pendekatan alias PDKT dengan Lucinta. Ia juga mengisyaratkan bahwa dirinya sudah tahu perihal rumor Lucinta adalah seorang transgender. Pasalnya hafiz berdarah Jerman itu menyebut Lucinta sebagai Fatah. Dimana Fatah ramai diduga sebagai nama Lucinta sebelum "berubah" menjadi perempuan.

"Saya bahkan tidak pernah bertemu fatah. Saya tidak berkencan dengannya pasti (emoji tertawa)," tulis Fatih dalam Instagram Story. Postingan ini langsung menuai banyak komentar usai dibagikan ulang oleh akun gosip @taante_reempong_officiaall, Kamis (17/1). Banyak netter yang tertawa lantaran Fatih menyebut Lucinta dengan nama Fatah.

"Hhhaahhhaaa . ngakak sambil minum jamu campur bir," tulis netter. "Autongakak," tutur lainnya. "Hahahah Fatahhhh...alhamdulllhhh mamas fatih tau harus plg kemana dan kembali ke jl yg benar," kata netter lain. "Setiap laki2 yg pernah dekat sama mb fatah selalu klarifikasi setelah tau masa lalu mb Fatah gg sebenarnya," ujar lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait