Sudah Rampungkan Pelatihan Dasar Wamil, Intip Penampilan Terbaru Onew SHINee
Twitter/SHINee
Selebriti

Kamis (16/1) kemarin, Onew menghadiri upacara perampungan pelatihan dasar militer.

WowKeren - Onew SHINee memulai tugas wajib militernya pada 10 Desember lalu. Sebelum bertugas sebagai tentara aktif, penyanyi kelahiran 1989 tersebut menjalani pelatihan dasar militer yang berlangsung selama lima pekan.

Onew kini telah merampungkan pelatihan dasar militer. Kamis (16/1) kemarin, leader sekaligus member tertua SHINee tersebut menghadiri upacara perampungan pelatihan dasar militer bersama rekan-rekannya.


Sudah Rampungkan Pelatihan Dasar Wamil, Intip Penampilan Terbaru Onew SHINee

SBS Star

Foto-foto Onew di acara tersebut pun beredar luas secara online. Dalam foto-foto ini, pemilik nama asli Lee Jinki itu tampak gagah mengenakan seragam militer sambil berpose dengan senyum sumringah.

Pada acara yang terbuka untuk publik itu, Onew juga menyapa para penggemar yang hadir dengan ramah. Pelantun "Good Evening" itu juga tak menolak saat rekan-rekannya sesama tentara mengajaknya untuk berfoto bersama.

Sementara itu beberapa hari sebelum memulai wajib militer, Onew sempat merilis album solo bertajuk "Voice". Album tersebut merupakan hadiah untuk para penggemar sebelum idol yang debut pada 2008 itu menjalani tugas negara.

You can share this post!

Related Posts