Sama-Sama Transparan, Netter Bandingkan Gaun Seksi Han Cho Im dan Han Hye Jin
Naver
Selebriti

Media Korea membandingkan gaun yang dipakai Han Cho Im di SMA 2019 dengan gaun Han Hye Jin di MBC Entertainment Awards 2018.

WowKeren - Han Cho Im ditunjuk menjadi MC red carpet di ajang penghargaan Seoul Music Awards (SMA) 2019 yang digelar Selasa (15/1). Ia sukses mencuri perhatian serta menjadi tajuk berita lewat gaun seksi yang dikenakannya.

Saat itu, Han Cho Im mengenakan gaun panjang dengan bagian bawah bermodel transparan dengan dalaman mirip celana dalam. Selain seksi, gaun ini juga dinilai kurang cocok dengan cuaca di Korea yang sedang dingin-dinginnya.

Media Korea News1 membandingkan gaun yang dipakai Han Cho Im ini dengan gaun yang dikenakan model Han Hye Jin saat tampil di acara MBC Entertainment Awards Desember lalu. Di acara tersebut, kekasih Jun Hyun Moo itu tampil dengan gaun bermodel mirip.


Sama-Sama Transparan, Netter Bandingkan Gaun Seksi Han Cho Im dan Han Hye Jin

News1, Theqoo

Namun beda dengan gaun Han Cho Im, gaun Han Hye Jin berwarna hitam dan bermodel kemben. Bagian roknya yang juga dibuat transparan menutupi lapisan dalam gaun yang berupa rok mini sepanjang paha.

Perbandingan kedua gaun dari media News1 ini mendapat perhatian para netter di situs komunitas online. Netter berkomentar kalau gaun Han Hye Jin secara keseluruhan lebih baik dari gaun Han Cho Im.

"Apa salah Han Hye Jin?" komentar netter. "Kenapa jurnalisnya membawa-bawa Han Hye Jin?" kata netter lainnya. "Tapi baju Han Hye Jin kelihatan seperti gaun sedangkan baju Han Cho Im kelihatan seperti lingerie. Jangan bandingkan mereka," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel