Jadi Ibu Kai di 'Andante', Jeon Mi Sun Diundang ke Konser EXO
Selebriti

Jeon Mi Sun mengaku terpesona dengan Kai setelah datang ke konsernya.

WowKeren - Pada Rabu (16/1), aktris senior Jeon Mi Sun hadir sebagai bintang tamu di program acara SBS, "Einstein". Dalam kesempatan itu, ia menceritakan banyak hal menarik. Salah satunya adalah tentang perannya sebagai seorang ibu dari setiap karakter utama dalam drama.

Jeon Mi Sun pernah memerankan karakter ibu dari Yoon Shi Yoon di serial "Baker King Kim Tak Goo", Park Bo Gum di "Moonlight Drawn by Clouds" hingga ibu dari Kai di drama "Andante".


Jeon Mi Sun di acara Einstein

Soompi

Ia kemudian ditanya tentang hubungannya dengan Kai setelah bermain bersama dalam sebuah drama. Jeon Mi Sun menceritakan jika Kai pernah memintanya untuk datang ke konser EXO. Ia bahkan merasa terpesona dengan Kai karena kehebatannya.

"Kai memberitahuku jika dia tidak bisa menunjukkan (kemampuan aktingnya) yang sebenarnya, karena itu adalah akting pertamanya," tutur Jeon Mi Sun. "Dia memintaku untuk datang ke konsernya, jadi aku pergi ke konser bersama dengan anakku. Di sangat hebat sehingga aku terpesona olehnya."

"Andante" merupakan drama pra-produksi yang tayang pada tahun 2017 lalu. Drama ini menceritakan tentang anak SMA dari kota (karakter Kai) yang harus pindah ke desa bersama keluarganya. Ia kemudian bersekolah di tempat yang cukup berbeda dan misterius. Setelahnya, ia sering melalui pengalaman unik dan mulai menyadari makna kehidupan dan cinta.

Jeon Mi Sun sendiri adalah salah seorang aktris senior yang memulai debutnya pada tahun 1986. Selama perjalanan kariernya, ia telah membintangi berbagai judul drama dan film terkenal. Mulai dari film "Wedding Dress", "Hide and Seek" hingga drama "Repply 1988" dan "Moon Embarassing the Sun". Ia dikenal dengan akting apiknya dalam membawakan peran pendukung di proyek yang dibintanginya.

Karena kemampuan apiknya dalam berakting, Jeon Mi Sun sering mendapatkan penghargaan. Seperti Aktris Baru Terbaik pada Penghargaan Sinematografi Emas ke-17 tahun 1994, Aktris Pendukung Terbaik pada tahun 2006, Excellence Award pada Penghargaan Budaya dan Hiburan Korea tahun 2013, dan masih banyak lagi lainnya.

Drama terbaru yang dibintanginya adalah "The Great Seducer" yang tayang pada tahun 2018 lalu. Dalam drama ini ia berperan sebagai Seoul Young Won, yang merupakan ibu dari karakter Joy Red Velvet.

You can share this post!

Related Posts
Loading...