Eks Muncikari Robby Abbas Sebut Ada Artis Prostitusi Online Nikahi Pelanggan, Ini Ciri-Cirinya
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti
Vanessa Angel Resmi Tersangka Kasus Prostitusi

Robby Abbas menceritakan bahwa ada artis yang sengaja mencari pasangan lewat koneksi muncikari.

WowKeren - Publik masih terus membicarakan tentang kasus prostitusi online yang menjerat nama Vanessa Angel. Polisi juga sedang menyelidiki lebih lanjut mengenai perkembangan bisnis haram tersebut di kalangan para artis.

Belakangan ini, mantan muncikari Robby Abbas sering diundang ke berbagai acara untuk menceritakan bisnis prostitusi online di kalangan artis. Pasalnya, Robby pernah ditangkap atas kasus prostitusi online yang melibatkan sejumlah artis pada tahun 2015 silam.


Robby membeberkan fakta bahwa tak banyak muncikari yang bisa menghubungi para artis. Rupanya, Robby menjadi salah satu muncikari yang bisa mendekati artis, lantaran sempat menjadi make-up artist (MUA) beberapa tahun lalu.

"Di Jakarta ini banyak muncikari-muncikari," ungkap Robby saat diundang ke acara "Rumpi No Secret" pada Kamis (17/1). "Tapi yang bisa tembus ke artis bisa dihitung pakai jari, salah satunya aku."

Lebih lanjut, Robby membenarkan bahwa ada artis yang mencari pacar lewat koneksi muncikari. Bahkan, Robby mengungkapkan bahwa ada artis yang sampai berlanjut menjalin hubungan asmara hingga menikah dengan pelanggannya. Ciri-ciri artis yang menikah dengan pelanggannya pun disebut Robby baru keluar dari penjara.

"Ada seperti itu nanti ending-nya mereka berhubungan. Mungkin di balik one off itu mereka nyambung bisa langgeng," jelas Robby. "Artis yang baru keluar penjara itu ada yang menikah. Itu pertama mungkin dia kenal dari mencari pacar, sedengar aku."

Saat ditanya Feni Rose mengenai kapan artis tersebut keluar dari penjara, Robby awalnya enggan menjawab. Namun, setelah didesak, Robby menyebutkan bahwa artis tersebut keluar penjara pada tahun 2018 lalu. Akan tetapi, Robby kembali enggan membocorkan nama artis yang ia maksud.

You can share this post!

Related Posts
Loading...