Susul L Infinite dan Shin Hye Sun, Lee Dong Gun Bakal Bintangi Drama 'One and Only Love'
TV

Dalam drama ini, Lee Dong Gun akan menjadi direktur termuda yang brilian dalam sejarah perusahaan balet tempatnya bekerja.

WowKeren - Stasiun televisi KBS akan segera menggarap drama baru yang berjudul "One and Only Love". Pada bulan Desember lalu, kru produksi telah mengonfirmasi para pemeran utamanya. Mereka adalah L Infinite dan Shin Hye Sun.

Sebulan berlalu, kini kru produksi kembali mengumumkan nama baru sebagai salah seorang pemain pendukung. Pada Kamis (17/1), pihak drama "One and Only Love" mengonfirmasi jika aktor tampan Lee Dong Gun akan bergabung dengan drama tersebut.


Dalam drama tersebut, Lee Dong Gun akan memerankan karakter Ji Kang Woo. Dia adalah seorang direktur artistik termuda dalam sejarah perusahaan balet tempatnya bekerja. Ia diceritakan sebagai pribadi yang memiliki mata tajam dan kemampuan luar biasa untuk menyadari potensi penari. Tidak hanya itu, Ji Kang Woo juga dikenal sebagai seorang selebriti di kalangan para penari balet.

Drama "One and Only Love" ini bergenre romantis yang dipadukan dengan sentuhan fantasi. Drama ini menceritakan tentang kisah cinta antara malaikat yang ceroboh tapi sangat optimis dengan seorang perempuan yang terpaksa harus mengubur mimpinya menjadi penari setelah kehilangan penglihatannya dalam sebuah kecelakaan.

Malaikat tersebut bernama Dan, yang diperankan oleh L Infinite. Sedangkan karakter perempuan tersebut diperankan oleh Shin Hye Sun dan memiliki nama Lee Yeon Soo. Dalam suatu peristiwa, sang malaikat terjebak di bumi dan harus menyelesaikan misi agar bisa kembali ke surga. Sang malaikat harus membantu Lee Yeon Soo untuk menemukan cinta sejatinya. Namun tugas itu tidak mudah, sebab Lee Yeon Soo memiliki kepribadian yang dingin dan sulit untuk mempercayai orang lain.

Drama "One and Only Love" ini merupakan proyek reuni antara Lee Dong Gun dengan sutradara Lee Jung Sub. Sebelumnya mereka pernah bekerja sama dalam drama sejarah "Queen for Seven Days" pada tahun 2017 lalu. Dalam drama tersebut, Lee Dong Gun berperan sebagai second lead yang cukup mempengaruhi jalannya cerita.

Lee Dong Gun sendiri di tahun 2018 lalu tercatat sudah membintangi dua judul drama terkenal. Yaitu serial "Where Stars Land" dan "Sketch".

Sementara itu, drama ini akan menayangkan episode perdananya pada bulan Mei mendatang. Apakah kalian menantikan drama ini?

You can share this post!

Related Posts
Loading...