Tampil Karismatik di Pemotretan untuk Brand Mewah, Kecantikan Lisa Jadi Sorotan
Selebriti

Lisa ditunjuk menjadi model baru dari brand mewah Celine, begini kata netter.

WowKeren - Lisa tampaknya siap menyusul Jennie dalam urusan iklan. Member Black Pink asal Thailand tersebut ditunjuk menjadi model dari brand mewah Celine.

Kamis (17/1), Celine mengumumkan Lisa sebagai model baru mereka melalui foto pemotretan bersama majalah DAZED. Dua foto menampilkan Lisa dengan pose elegan dan karismatik sukses menyedot perhatian netter.


Dalam salah satu foto, Lisa berpose mengenakan dress kemben putih sama persis dengan yang dikenakannya saat menghadiri Golden Disc Awards beberapa waktu lalu. Sedangkan di foto lain, ia berpose dalam balutan dress kulit. Kecantikannya pun mengundang beragam komentar netter.

"Dia terlihat seperti ratu pirang Amerika," komentar netter. "Chanel, Celine, Hera, Kiss Me, Adidas, Guess, Mise En Scene dan Olens. Member-member Black Pink menyapu bersih semua iklan fashion dan kecantikan," tambah netter lain.

"Lisa dipilih sendiri oleh desainer Hedi Slimane. Dia jelas menjadi inspirasinya dalam mendesain. Keren!" puji netter. "Dia terlihat sangat cantik saat mengenakan dress itu di Golden Disc Awards, ternyata itu dari Celine. Aku merasa kalau Lisa fokus mengenakan Celine, dia akan bisa menjadi seperti Jennie dengan Chanel," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...