Sebut Diri Mereka Presiden Anak SD, iKON Ungkap Gol Masa Depan
NYLON
Selebriti

iKON membicarakan kesuksesan besar mereka tahun lalu serta gol selanjutnya.

WowKeren - Baru-baru ini iKON menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah NYLON untuk edisi Februari 2019. Di sini, Bobby dan kawan-kawan membicarakan kesuksesan lagu "Love Scenario" yang dirilis tahun lalu.

Berkat lagu tersebut, iKON meraih penghargaan Daesang di Melon Music Awards 2018 dan Golden Disc Awards ke-33. Lagu tersebut juga menjadikan grup bentukan YG Entertainment itu populer di kalangan anak-anak Sekolah Dasar.


"Kami menjadi 'presiden murid-murid sekolah dasar'," kata Bobby. "'Love Secenario' mendapat begitu banyak cinta sampai-sampai lebih banyak orang tahu tentang iKON.

"Kami menjadi peraih Daesang. Kami masih takjub kami meraih gelar itu di akhir tahun," Jinhwan menambahkan. Dalam wawancara dengan NYLON ini, para member juga ditanya apa gol mereka di masa depan.

"Dunia iKON," jawab para member bersama-sama. Grup beranggotakan 7 orang tersebut juga mengekspresikan ambisi mereka untuk menciptakan style mereka sendiri yang selalu unik.

Sementara itu, iKON comeback dengan karya baru awal bulan ini. Grup yang debut pada 2015 tersebut merilis album repackage berjudul "New Kids Repackage: The New Kids" dengan title track "I'm OK" pada 7 Januari lalu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...