Sebut Foto Ini Selfie, Wajah Cantik Yoona Tetap Bikin Takjub Meski Cuma Nyempil
Instagram/yoona__lim
Selebriti

Yoona mengunggah postingan unik yang disebutnya sebagai selfie.

WowKeren - Selama ini Yoona Girls' Generation cukup rajin mengupdate akun Instagramnya, walaupun tak serajin yang diharapkan fans. Pelantun "Lil' Touch" tersebut mengunggah berbagai foto mulai selfie hingga foto liburan.

Kamis (17/1) kemarin, Yoona mengunggah postingan baru di akun Instagram @yoona_lim miliknya. Pada postingan kali ini, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 tersebut membagikan foto unik.

Yoona mengunggah foto ruang tamu yang seakan diambil dari angle atas, namun sebenarnya bintang "The King in Love" itu hanya memanfaatkan bantuan cermin. Pada foto tambak sofa panjang di kedua sisi dengan meja di tengah serta beberapa benda di atasnya.

Yoona sendiri hanya muncul sedikit di foto di mana ia terlihat berbaring di salah satu sofa sambil memegang ponsel. Menariknya pada caption, pemilik nama lengkap Lim Yoona itu menyebut foto ini sebagai selfie.

"Gila yah cwek cntik mah beda selfie ny... wkwkwk," komentar seorang netter di Instagram Yoona. "Apa kau ikut ke Chili? Selamat bersenang-senang!" tulis netter lainnya. "Kgak keliatan.. Tp org cnatik mah cantik aja b iar dari ujung sdotan," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru