Pemotretan Majalah Pertama di 2019, Cantiknya Suzy Masih Bikin Netter Terpukau
Marie Claire
Selebriti

Foto-foto pemotretan Suzy dengan majalah Marie Claire ini menjadi topik bahasan netter di salah satu forum online.

WowKeren - Saat ini Suzy masih disibukkan dengan syuting drama terbarunya. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut membintangi drama pra-produksi bertajuk "Vagabond" di mana ia beradu akting dengan Lee Seung Gi.

Namun kesibukan syuting drama tak menghalangi Suzy untuk menjalani kegiatan lainnya. Mantan kekasih Lee Min Ho dan Lee Dong-Wook itu baru-baru ini menjalani pemotretan pertamanya di 2019 dengan majalah Marie Claire edisi Februari.


Pemotretan kali ini bekerja sama dengan brand Lancome. Salah satu foto yang dipublikasikan Marie Claire lewat akun Instagram resminya menampilkan wajah closeup Suzy yang terlihat cantik saat menatap ke arah kamera.

Foto-foto pemotretan Suzy dengan majalah Marie Claire ini menjadi topik bahasan netter di salah satu forum online. Sudah bisa ditebak, para netter memuji kecantikan mantan personel miss A itu.

"Kesempurnaan," komentar netter. "Kapan Suzy berhenti kelihatan cantik?" kata netter lainnya. "Dia kelihatan sangat natural dan cantik di sini," ujar netter. "Kulitnya selalu nggak bercela," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait