Nangis Saat Pernikahan Edric Tjandra, Julie Estelle Ingin Segera Dapat Jodoh?
Instagram/julstelle
Selebriti

Julie Estelle tak sadar menitikkan airmatanya saat menyaksikan pemberkatan pernikahan Edric Tjandra dan Venny.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Edric Tjandra. Pada Jumat (18/1), Edric secara resmi menikahi sang kekasih, Venny Chandra di Eternity Chapel, Mulia Hotel, Nusa Dua, Bali.

Acara pemberkatan pernikahan Edric dan Venny ini tampak dihadiri oleh sejumlah selebriti Tanah Air. Julie Estelle menjadi salah satu tamu undangan dalam momen bahagia Edric dan Venny tersebut.

Yang menarik, Julie sempat menangis saat menyaksikan pemberkatan pernikahan Edric dan Venny. Ia mengaku memang gampang terharu melihat momen-momen yang menyentuh.

"Sempat (nangis), karena saya cengeng ya anaknya. Jadi sempat pastinya," ujar Julie Estelle di Nusa Dua, Bali, pada Jumat (18/1). "Mereka belum nangis saya sudah nangis duluan."

Aktris berusia 30 tahun itu mengaku merasa tersentuh saat melihat ketulusan yang terpancar dari kedua mempelai. Julie mengaku bisa ikut merasakan ketulusan kata-kata Edric dan tak sadar menitikkan airmatanya.


"Karena ini kan momen yang sakral, momen yang sangat indah," ungkap Julie. "Aku rasa ketika kata-kata tulus keluar dari hati mereka, kita juga bisa merasakan itu dan akhirnya jadi terenyuh juga."

Lantas, apakah menyaksikan pernikahan Edric membuat Julie ingin segera melepas status lajangnya? Ketika ditanya mengenai hal ini, Julie enggan memberikan banyak komentar. Ia hanya meminta agar didoakan segera menemukan jodohnya.

"Jangan dibelok-belokin, kita ngucapin untuk Edric," tutur Julie. "Kalau saya doakan saja, mudah-mudahan."

Lebih lanjut, Julie juga ikut mendoakan kebahagiaan pernikahan Edric dan Venny. Adik Cathy Sharon ini mengaku ikut merasakan kebahagiaan Edric di momen bahagia tersebut.

"Aku ikut bahagia, ikut bahagia yang pasti," pungkas Julie. "Yang pasti aku ikut bahagia untuk mereka."

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru