Kompak Lepas Jaket Tebal, Intip Penampilan Black Pink Saat Tiba di Jakarta
Selebriti

Member-member Black Pink mendarat di Jakarta malam tadi, Jumat (18/1).

WowKeren - Black Pink dijadwalkan menggelar konser "Black Pink In Your Area" di Jakarta selama dua hari berturut-turut yaitu 19-20 Januari. Jennie dan kawan-kawan sudah mendarat di Tanah Air malam tadi, Jumat (18/1).

Dalam foto-foto media, Black Pink mengenakan jaket tebal di Bandara Internasional Incheon saat hendak terbang ke Indonesia. Tak heran mengingat cuaca di Korea Selatan memang sangat dingin mendekati beku.

Namun setibanya di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, member-member Black Pink tak terlihat mengenakan jaket tebal. Jennie terlihat hanya mengenakan kaus oblong putih. Padahal sebelumnya ia memakai turtleneck dan mantel tebal. Begitu juga dengan member-member yang lain. Sepertinya cuaca di Jakarta membuat mereka agak kegerahan.

Lihat postingan ini di Instagram

The Queens have landed in Indonesia πŸ‡²πŸ‡¨πŸ’“πŸ’“πŸ’“(penguin as wellπŸ˜…) Jakarta!!! get ready for the Blackpink in you Area πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ 🐧 #blackpink #λΈ”λž™ν•‘ν¬ #λΈ”ν•‘ #lisa #lalisa #lalisamanoban #jisoo #jisookim #jisooblackpink #jennie #jenniekim #jendukie #rose #rosΓ¨ #chaeyoung #yg #ygfamily #ygentertainment #kpop #blinks #blackpinkinyourarea #jakarta #indonesia #thequeenshavelanded #πŸ’—πŸ’—πŸ’—


Sebuah kiriman dibagikan oleh Andrew Oh (@eskimo7474) pada

Kedatangan Black Pink di Jakarta tentu saja disambut oleh fans. Meski antusias, mereka tampak tenang dan tidak membuat keributan.

Sementara itu, konser Black Pink digelar di ICE, BSD, Tangerang mulai pukul 18:30 WIB. Mereka juga akan menggelar konser di negara-negara Asia lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait