Dulu Dikira Jomblo Hingga Dihina 'Perawan Tua', Sandra Dewi Ungkap Fakta Mengejutkan
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Fakta tentang masa lalu Sandra Dewi ini akan membuat haters yang dulu menghinanya 'Perawan Tua' menyesal.

WowKeren - Sandra Dewi sukses bikin publik iri dengan pernikahan mewahnya yang digelar pada 8 November 2016 silam. Sandra akhirnya mantap mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi pengusaha tampan pujaan hatinya, Harvey Moeis. Keduanya menggelar pernikahan mewah di Jakarta dan Disneyland Tokyo kala itu.

Tapi sebelum mengumumkan pernikahannya, Sandra Dewi sempat menjadi bahan ejekan netter di media sosial. Pasalnya Sandra yang saat itu sudah berkepala tiga masih belum terlihat memiliki pasangan. Banyak netter yang kemudian mengejek ibu satu anak itu sebagai "perawan tua" lantaran tak kunjung menikah.

Saat itu Sandra pun tak banyak menanggapi komentar nyinyir dari netter di media sosial. Hingga akhirnya pada Jumat (18/1), Sandra membalas komentar nyinyir netter dengan fakta mengejutkan dari masa lalunya. Ternyata Sandra yang saat itu dihina jomblo dan "perawan tua" sudah menjalin kasih dengan Harvey.


Dulu Dikira Jomblo Hingga Dihina \'Perawan Tua\', Sandra Dewi Ungkap Fakta Mengejutkan

Source: Instagram

Sandra mengatakan bahwa dirinya sengaja menutupi hubungan asmaranya kala itu lantaran sudah memegang prinsip yang kuat. Aktris kelahiran 1983 itu mengaku tak biasa mengumbar kemesraan di media sosial sebelum benar-benar pasti akan melangkah ke jenjang yang lebih serius.

"6 tahun sama sama, pacaran lama, ga pernah ketauan di social media..baru ketauan pas prewed dan nikah aja," tulis Sandra Dewi. "Karena buat saya, pacaran, hubungan, pribadi, cukup saya, keluarga dan teman terdekat yg tau. Jd selama bertahun-tahun netizen blg kok jomblo, ga laku, perawan tua ga masalah..krn sebenernya saya selalu punya pacar. Makanya ga boleh ngejudge krn we never know."

Postingan Sandra Dewi ini pun banyak dikomentari netter usai dibagikan ulang oleh akun gosip @makrumpita. "Setuju mbak sandra," kata netter. "Betuull... ngapain ngeshare foto2 pacaran berdua. biar seluruh dunia tau relationship lu? mesra2an di sosmed eh ga taunya di selingkuhin jg, ujung2nya di delete dah tuh foto2," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru