Tiga Tahun Jalani Hubungan LDR, Dhea Annisa Putus dari Bule Kolombia
Instagram/deaaanisa
Selebriti

Dhea Annisa atau yang dikenal sebagai Dhea Imut mengaku sedang jomblo dan sudah move on dari sang pacar bule.

WowKeren - Dhea Imut alias Dhea Annisa diketahui menjalin hubungan dengan pria asal Kolombia, Mateo Epalza Ramirez. Mantan artis cilik tersebut sudah menjalin hubungan dengan Mateo selama kurang lebih tiga tahun.

Namun, Dhea dan Mateo harus menjalani hubungan jarak jauh atau LDR. Rupanya, artis berusia 22 tahun ini mengaku sudah mengakhiri hubungannya dengan Mateo. Meski begitu, Dhea mengaku masih menjalin hubungan baik dengan sang mantan pacar.


"Iya, sekarang lagi sendiri. Jomblo," ungkap Dhea saat dijumpai di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, pada Jumat (18/1). "Enggak ada (yang berubah) sih. Kita sampai saat ini juga masih temenan aja sih."

Selanjutnya, Dhea mengaku bahwa ia sudah move on dari Mateo. Akan tetapi, aktris bernama lengkap Claudia Anissa tersebut menyebutkan bahwa ia belum menemukan tambatan hati baru.

"Sudah (move on), aku sih enggak nutup hati juga. Enggak nyari juga, jadi jalanin aja," sambung Dhea. "Aku open aja (terhadap pria yang ingin mendekati) Aku fokus kerjaan aja sih."

Sementara itu, Dhea masih menyimpang berbagai momen kebersamaannya dengan Mateo di Instagram. Sebut saja foto Dhea dan Mateo saat keduanya mengunjungi Kawah Putih, Jawa Barat, beberapa bulan lalu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...