Andika Eks Kangen Band Duduk di Lantai, Sikap Kasar Ayu Ting Ting Tuai Pro-Kontra
Instagram/babang_andikamahesa
Selebriti

Perlakuan Ayu yang mendorong kakinya ke arah Andika di video berikut ini dimaknai beragam oleh netter.

WowKeren - Sosok Ayu Ting Ting dikenal sebagai penyanyi dangdut ternama. Akan tetapi, nama Ayu juga sering kali masuk dalam pemberitaan berbau kontroversi. Berbagai hal yang dilakukan Ayu juga tak luput dari perhatian publik.

Kali ini, Ayu sedang memandu acara "Brownis" Trans TV bersama Wendi Cagur cs. Saat sedang berbincang-bincang dengan bintang tamu, Ayu terlihat duduk di sebelah Andika eks Kangen Band, yang duduk di atas lantai.


Akan tetapi, Ayu sempat melakukan hal yang tampak kasar kepada Andika. Pedangdut berusia 26 tahun ini mendorong kakinya ke arah Andika, sehingga seolah-olah sedang menendangnya. Video cuplikan sikap Ayu tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Sabtu (19/1).

Ayu TIng Ting

Instagram

Tak ayal, perlakuan Ayu kepada Andika tersebut menuai beragam komentar dari para netter. Ada netter yang mencibir Ayu lantaran dinilai tak sopan terhadap pria yang akrab dipanggil Babang Tamvan tersebut. Namun, ada juga netter yang membela dan menyebutkan bahwa Ayu melakukan hal tersebut karena refleks.

Pasalnya, Andika terlihat memegang kaki Ayu hingga membuatnya kaget dan merasa kesal. Akan tetapi, ada juga yang menyindir Ayu akan membiarkan hal tersebut jika Raffi Ahmad yang melakukannya. Seperti diketahui, Ayu dan Raffi sering digosipkan memiliki hubungan khusus.

"Coba agak sdikit sopan anda itu publik figur @ayutingting92," komentar akun @ta***3. "Orang boleh kaya, tp sayang dia gak bisa beli attitude gak bisa dibeli shayyy.." imbuh akun @bun*****bie. "Itu tangan yg laki pegang kakinya bu ayu, wajar si kl responnya begitu," bela akun @chris*****embar.

"Klo w jadi ayu pun pasti marah lah. Scra ga sopan. Wjar muka emosi scra ga pntes," tulis akun @tyz*****315. "Bhahaha sadis bgt gliran sm yg jelong. Gliran sama raffi diam2 ajaaa dgrepe2.. Ajisss ewwww," sindir akun @nry****naf. "Sok muna lw .. giliran klo rafi ahmad aja lw embat jg," seru akun @que****isa.

You can share this post!

Related Posts