Semobil Bareng Boy William, Jan Ethes Beri Jawaban Mengejutkan Soal Profesi Jokowi
YouTube/ Boy William
Selebriti

Boy akhirnya berkesempatan untuk berkendara sekaligus berbincang bincang dengan Presiden Joko Widodo.

WowKeren - Setelah sempat ditunda, Boy William akhirnya mengunggah videonya bersama dengan Presiden Joko Widodo. Video tersebut diunggah di akun YouTube Boy William pada Sabtu (19/1). Dalam video tersebut, Boy awalnya terlihat tak percaya bisa satu mobil dengan Jokowi.

"Aduh, Bapak Jokowi di dalam mobil gue, guys," kata Boy sambil berjabat tangan dengan Jokowi. "Hei Boy," sapa Jokowi. "Halo Pak Jokowi, ini aku mimpi atau bagaimana Pak?" sahut Boy masih tak percaya.

Selanjutnya, Boy mengendarai mobilnya untuk berkeliling kawasan Istana Bogor sambil berbincang-bincang dengan Jokowi. Awalnya, presenter sekaligus rapper berusia 27 tahun ini bertanya mengenai cita-cita Jokowi semasa kecil. Rupanya, presiden ketujuh RI tersebut ingin menjadi paskibraka hingga pengusaha.

"Saya ada dua dulu, yang pertama ingin menjadi anggota paskibraka waktu muda, yang kedua ingin menjadi pengusaha," ungkap Jokowi. "Karena orangtua saya di bidang kayu, ya saya inginnya di dunia yang sama, di dunia untuk produk-produk kayu."


Perbincangan Boy dan Jokowi pun terus berlanjut membahas tentang musik hingga makanan kesukaan mereka. Selain itu, Jokowi juga sempat mengajak cucunya, Jan Ethes, untuk berkendara bersama Boy. Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda pun ikut mendampingi putra mereka di dalam mobil.

Boy pun bertanya mengenai profesi yang dijalani Jokowi saat ini kepada Jan Ethes. Menariknya, bocah yang hampir berusia 3 tahun tersebut menjawab bahwa profesi sang kakek bukanlah seorang presiden. "Mbah itu apa guru atau presiden?" tanya Boy. "Artis," jawab Ethes yang disambut tawa oleh Boy.

Sementara itu, Jan Ethes memang sering terlihat dekat dengan Jokowi di berbagai kesempatan. Kegiatan Boy dan keluarga Jokowi pun dilanjutkan dengan makan siang bersama di sebuah kedai soto, hingga menaiki delman. Boy juga sempat menawarkan diri untuk menjadi sopir Jokowi yang siap mengantarnya kemana saja.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait