Beredar Foto Pre-Debut dengan Rambut Dikepang, RM BTS Kelihatan Beda dari Sekarang?
Selebriti

Baru-baru ini, beredar beberapa foto pre-debut RM di media sosial yang membuat netter kaget.

WowKeren - Popularitas Bangtan Boys memang sudah tak perlu diragukan lagi. Tak cuma populer di Korea, grup beranggotakan 7 orang tersebut juga punya banyak penggemar di seluruh dunia.

Seiring dengan popularitas mereka ini, segala hal tentang BTS kini jadi menjadi perhatian, salah satunya foto pre-debut. Baru-baru ini, beredar beberapa foto pre-debut RM (Rap Monster) sang leader di media sosial.

Dalam foto-foto tersebut, gaya rambut RM tampak jauh berbeda dari sekarang. Pada foto, leader BTS yang lahir pada 1994 tersebut tampak mengusung gaya rambut cornrows atau kepang.

Berbalut kaus putih serta berpose menatap lurus ke arah kamera, RM terlihat serius dan galak. Foto-foto lainnya yang diambil dari angle samping menampakkan rambut pelantun "Fake Love" itu yang cukup panjang.


Beredar Foto Pre-Debut dengan Rambut Dikepang, RM BTS Kelihatan Beda dari Sekarang?

Allkpop

Foto-foto pre-debut RM ini tentu saja mendapat banyak tanggapan dari netter. Beberapa netter mengaku hampir tak percaya kalau orang di foto memang idol yang debut pada 2013 itu.

"Apa itu benar-benar Namjoon (nama asli RM)?" tanya seorang netter. "Ya ampun, hahaha, dia kelihatan seperti anak yang punya masalah dengan masyarakat," komentar netter lainnya. "Ini terlalu imut," ujar yang lain.

"Hahahaha aku kira ini Photoshop," kata netter. "Aku nggak percaya itu dia, hahaha," komentar netter yang lain. "Aku nggak bermaksud menghina, tapi dia kelihatan seperti Park Myung Soo," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru