Netter Kagumi Penampilan Cantik Jennie Black Pink dengan Rambut Berponi
Selebriti

Tak sedikit netter yang memuji kalau Jennie terlihat imut dengan rambut berponi.

WowKeren - Sejak debutnya, Jennie Black Pink selalu konsisten untuk tampil dengan rambut panjang. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut menata rambutnya dengan beberapa gaya, namun jarang mengganti warnanya.

Sebuah postingan di situs komunitas online menyoroti gaya rambut Jennie. Bukan gaya rambut yang biasa, postingan tersebut memuat foto-foto pelantun "As If It's Your Last" itu dengan rambut berponi.

Namun jangan salah, di foto-foto tersebut Jennie tak benar-benar berponi, tapi menggunakan klip rambut. Penyanyi yang pernah tinggal di Selandia Baru itu memakainya di salah satu siaran live untuk menunjukkan pada fans seperti apa penampilannya saat berponi.


Netter Kagumi Penampilan Cantik Jennie Black Pink dengan Rambut Berponi

Instiz

Foto-foto Jennie ini menuai banyak komentar dari para netter. Tak sedikit netter yang memuji kalau idol yang debut pada 2016 itu terlihat imut dengan rambut berponi.

"Dia benar-benar kelihatan seperti baby," komentar netter. "Wow, dia kelihatan lebih muda," kata netter lainnya. "Dia kelihatan cantik. Tapi dia lebih cocok kalau nggak berponi," ujar yang lain. "Heol, cantik banget," imbuh lainnya.

Sementara itu, Jennie dan member Black Pink yang lain saat ini sedang menggelar konser "2019 World Tour BLACKPINK IN YOUR AREA" di ICE BSD, Tangerang. Konser tersebut digelar hari ini dan besok, 19-20 Januari.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru