Yukie Pas Band Kecelakaan di Cianjur, Ini Kronologi Mobil Ditabrak Truk Hingga Ringsek
Instagram/sandypasband_
Selebriti

Polisi mengungkapkan detik-detik peristiwa kecelakaan yang dialami Yukie Pas Band.

WowKeren - Nasib malang dialami vokalis Pas Band, Yukie. Mobil yang dikendarai Yukie dikabarkan mengalami kecelakaan di daerah Cianjur, Jawa Barat.

Melalui akun Instagramnya sang drummer, Sandy Andarusman ikut mengabarkan tentang kecelakaan yang dialami Yukie ini. Sandy mengungkapkan saat ini Yukie tengah dirawat di rumah sakit dan mengalami patah tulang di bagian kaki.

"Mohon doanya ....Yukie pas mengalami kecelakaan di cianjur dalam perjalanan menuju sukabumi untuk dakwah .............," tulis Sandy. "berita terakhir beliau Patah kakinya ........sudah ditangani dokter......."

Pada postingannya, Sandy juga mengunggah kondisi mobil Yukie yang ringsek setelah mengalami kecelakaan. Menurut kabar yang beredar, mobil yang ditumpangi Yukie ditabrak oleh truk dalam kecelakaan tersebut.

Pihak kepolisian menceritakan kronologi kecelakaan mobil Yukie. Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, mengungkapkan mobil yang ditumpangi Yukie ditabrak truk dari arah berlawanan.

"Toyota Avanza bernomor polisi D-1747-ADD berisi sopir dan empat orang penumpang," bunyi keterangan Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko pada Minggu (20/1). "Melaju dari arah Rawabango menuju Jebrod (Cianjur - Sukabumi)."

Kala itu jalanan memang basah karena hujan sehingga tiba-tiba truk tersebut keluar jalur dan menabrak mobil Yukie dari arah berlawanan. Yukie bersama sopir dan penumpang lainnya mengalami luka serta langsung dilarikan ke rumah sakit.

"Sewaktu menempuh jalan lurus datar truk tiba-tiba out ke kanan jalan dan terjadi tabrakan dengan kendaraan Toyota Avanza berisi Yuki dan rekan-rekannya," ungkap Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko. "Lima penumpang luka, mereka langsung dievakuasi dan mendapat penanganan di rumah sakit."

Saat ini, polisi masih melakukan pemeriksaan terkait insiden kecelakaan tersebut. "Korban dibawa ke rumah sakit, sopir dan saksi kita mintai keterangan. Sementara dua kendaraan yang terlibat kecelakaan kita amankan untuk dijadikan barang bukti," tambahnya.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru