Postingan Ini Disebut Jadi Lovestagram, Ji Soo dan Jung Chae Yeon Pacaran?
Selebriti

Postingan Instagram Jung Chae Yeon dan Ji Soo ini membuat keduanya dicurigai pacaran.

WowKeren - Kehidupan pribadi para selebriti memang selalu menarik untuk dibicarakan, terutama urusan asmara. Publik selalu tertarik dengan hubungan asmara para selebriti, termasuk idol.

Sebuah postingan di situs komunitas online menyoroti postingan Instagram Jung Chae Yeon dan Ji Soo. Postingan keduanya dianggap mirip bak postingan lovestagram.

View this post on Instagram

#📷 #첫사랑은처음이라서

A post shared by 정채연 (@j_chaeyeoni) on


Jung Chae Yeon mengunggah foto dengan latar belakang pemandangan laut di akun Instagram @j_chaeyeoni miliknya Sabtu (19/1) lalu. Sedangkan Ji Soo memposting foto dengan tema senada di akun Instagramnya, @actor_jisoo di hari yang sama. Postingan Jisoo ini juga di-like oleh Chae Yeon.


Postingan tersebut mendapat banyak reaksi dari para netter. Tak sedikit netter yang balik menyerang si pengunggah postingan karena dinilai mengada-ada. Pasalnya, Ji Soo dan Jung Chae Yeon saat ini sedang syuting drama.

View this post on Instagram

☺️

A post shared by Jisoo (@actor_jisoo) on


"OP (netter yang mempublikasikan postingan) harusnya mencari tahu dulu sebelum menulis postingan ini. Aku sampai ikut malu, hahaha," sindir netter. "Mereka kan main di drama yang sama," kata netter lainnya.

"Aku baru saja membaca postingan ini dan berpikir, 'Gila, mereka pasti pacaran'... Tentu saja kalian juga harus membaca bagian komentar," komentar netter. "OP-ya, jangan-jangan kau fans Jung Chae Yeon dan kau mau mempromosikannya? Setidaknya lakukan dengan cerdas," imbuh yang lain.

Sementara itu, Ji Soo dan Jung Chae Yeon membintangi drama bertajuk "Because It's My First Love". Drama yang juga dibintangi Jinyoung ini akan rencananya akan dibuat sepanjang 8 episode dan ditayangkan tahun ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru