Ending Dibuat Menggantung, 'Memories of the Alhambra' Tamat Banjir Hujatan
tvN
TV

Episode terakhir drama Hyun Bin dan Park Shin Hye ini gagal memuaskan penonton, simak komentar mereka.

WowKeren - "Memories of the Alhambra" mengakhiri penayangan pada Minggu (20/1). Meski berhasil mempertahankan rating cukup bagus, akhir drama tvN yang dibintangi Hyun Bin dan Park Shin Hye ini tidak berhasil memuaskan penonton.

"Memories of the Alhambra" merupakan drama fantasi romantis yang disutradarai Ahn Gil Ho ("Secret Forest"). Sedangkan naskahnya dibesut Song Jae Jung yang dikenal lewat drama-drama keren seperti "Nine" dan "W". Drama ini mengusung konsep game AR (Augmented Reality). Karakter Yoo Jin Woo (Hyun Bin) menjalani dua kehidupan yaitu di dunia nyata dan game AR. Selain itu juga ada kisah cinta antara Yoo Jin Woo dan Jung Hee Joo (Park Shin Hye).


Plot "Memories of the Alhambra" dimulai oleh Jung Se Joo (Chanyeol) yang menciptakan game AR, membuat hidup Yoo Jin Woo jungkir balik antara realita dan game. Akhir drama ini sengaja dibuat menggantung. Setelah membuat kekacauan dengan game yang diciptakannya, Se Joo kembali seolah tidak terjadi apa-apa. Sedangkan Yoo Jin Woo menghilang dan tidak jelas keberadaannya.

Menurut Nielsen Korea, episode terakhir "Memoris of the Alhambra" meraup rating 9 persen. Namun komentar-komentar yang didapat kebanyakan adalah hujatan ditujukan untuk penulis naskah.

"Akhir dibuat menggantung? Lebih tepatnya akhir yang membuatmu kesal," komentar netter. "Drama ini kanker," tambah netter lain. "Penulis naskahnya menjadi lemah seiring berjalannya cerita. Lain kali kalau kau (penulis naskah) menulis drama lain, pastikan kau benar-benar paham sebelum syuting. Konsep dramanya bagus tapi aku merasa dia terburu-buru hanya untuk menambal lubang selama drama tayang," kritik netter.

"Akting Hyun Bin dan Park Shin Hye terbuang sia-sia. Tolong minta maaf pada mereka, terutama Hyun Bin untuk semua penderitaan yang dia lalui," sahut yang lain. "Dramanya benar-benar bodoh. Aku tidak akan kecewa berat seperti ini jika episode pertama tidak begitu menjanjikan. Semuanya bagus sampai syuting di Spanyol dan kematian sekretaris Seo, setelah itu ceritanya semakin buruk," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...