AAA 2018: Raih Penghargaan Lewat Peran di 'Miss Hammurabi', L Akui Merasa Aneh
Naver
TV

L dalam waktu dekat akan menyapa penonton lewat drama 'One and Only Love'.

WowKeren - L baru-baru ini melakukan wawancara seputar karirnya tahun 2018. Dalam kesempatan itu, member Infinite itu membahas tentang kemenangannya di Asia Artist Awards 2018 berkat aktingnya di "Miss Hammurabi".

"Tahun lalu, aku menerima penghargaan sendiri dan tidak menyebutkan member grupku. Saat menggelar fan meeting, fans dan member banyak yang menggodaku karenanya. Meski ini bukan hal besar. Kali ini aku bertekad akan menyebutkan nama member dan fansku. Itulah mengapa aku tak punya penyesalan tentang pidato kemenanganku. Tentu saja setelahnya aku secara pribadi menghubungi orang-orang yang membantuku," ungkap L.


L lalu membahas rasanya menghadiri ajang penghargaan yang menggabungkan antara kategori musik dan akting. "Umumnya di acara penghargaan, aku mempersiapkan penampilan dengan Infinite. Tapi kali ini aku hanya duduk dan melihat junior tampil. Ini pengalaman baru bagiku. Aku merasa seperti, 'Aku harus tampil juga' dan 'Mereka pasti bekerja sangat keras. Ini perasaan yang aneh," sambung L.

L selanjutnya membicarakan tentang perannya di drama "Miss Hammburabi". "Itu adalah drama hukum, tapi kurasa aku membawa pulang banyak sifat kepribadian dari karakterku," lanjut L.

"Seorang hakim harus memiliki banyak kebijaksaan dan tahu banyak persyaratan hukum. Aku belajar banyak dari seniorku. Aku juga belajar cara ad-lib dari Sung Dong Il dan Ryu Deok Hwan yang mengajariku berakting dengan cara yang nyaman. Aku juga banyak mengobrol dengan Go Ara tentang akting," pungkas L.

Sementara itu, L baru-baru ini mengkonfirmasi membintangi drama baru KBS berjudul "One and Only Love" (judul terjemahan). Idol kelahiran tahun 1992 itu bakal beradu akting dengan Shin Hye Sun.

You can share this post!

Related Posts
Loading...