Setahun Nikah Derby Romero Belum Ingin Punya Anak, Ternyata Ini Alasannya
Instagram/derbyromero
Selebriti

Derby Romero mengaku ia dan sang istri belum mencoba program apapun agar segera memiliki momongan.

WowKeren - Semenjak resmi menikahi Claudia Adinda pada Oktober 2017, hingga saat ini Derby Romero masih belum dikaruniai momongan. Rupanya, Derby mengaku memang belum ingin memiliki anak bersama Claudia.

Derby mengungkapkan bahwa ia memiliki alasan tersendiri. Artis berusia 28 tahun ini mengaku masih ingin menikmati masa-masa "pacaran" setelah menikah dengan Claudia. Selain itu, ia dan Claudia juga memiliki banyak kesibukan sehingga belum memikirkan tentang momongan.

"Gua kan nikah ya, gua mau pacaran dulu sih, masih sibuk juga," ujar Derby Romero di Jakarta Selatan, Senin (21/1). "Kita juga ada jadwal keluar. Kita rasain pacaran dulu dah."

Lihat postingan ini di Instagram

2019 will be amazing for us!!! 🙌🏼❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Derby Romero (@derbyromero) pada

Meskipun belum memiliki momongan, Derby mengungkapkan bahwa ia dan Claudia tak menjalani program hamil apapun. Derby menuturkan ia dan sang istri belum menjalaninya, walaupun mengaku tertarik mencobanya di masa depan.

"Belum, belum. Program itu bagus ya?" ungkap Derby. "Tokcer ya? Bisa dicoba sih kalau tokcer."

Sementara itu, melalui akun Instagramnya Derby juga kerap mengunggah foto-fotonya bersama Claudia. Di sela-sela kesibukannya, Derby dan Claudia sering berlibur romantis menghabiskan waktu berdua.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait