Lagi LDR dengan Anak-Istri, Derby Romero Ngaku Kehilangan Sifat Ini Sejak Jadi Ayah
Instagram/miss_adinda_mae
Selebriti

Sedang jauh dari anak dan istri, Derby Romero menceritakan perbedaan kesehariannya. Setelah dikaruniai seorang anak, mantan artis cilik itu mengaku kehilangan sifat-sifat ini.

WowKeren - Derby Romero saat ini tengah menikmati waktunya sebagai ayah muda. Namun sayangnya saat ini pelantun "Gelora Asmara" itu terpaksa harus LDR dari keluarganya yang sedang menetap di Singapura.

Karena urusan pekerjaan di Indonesia, Derby terpaksa harus meninggalkan Claudia Adinda dan putri mereka Millicent Mae untuk sementara. Baru sebentar saja, bintang "Petualangan Sherina" itu sudah merasa rindu jauh dari anak.

"Itu aku ke sana karena memang sekolah lagi. Aku baru selesai S1, rencananya mau lanjut S2 tapi sebelum lanjut lagi banyak proyek yang harus diselesaikan karena banyak ke-postponed pas pandemi kan. Jadi sekarang mau dikerjain nih satu-satu nih yang udah numpuk," kata Derby Romero dikutip dari video YouTube Intens Investigasi yang tayang pada Senin (4/7).

Derby sendiri mengaku tidak bisa memastikan akan menetap berapa lama di Singapura. Namun untuk saat ini, ia terpaksa LDR dengan sang istri dan anaknya karena harus bolak-balik Indonesia-Singapura untuk urusan pekerjaan.

Saat sedang jauh dari anak dan istrinya, Derby merasa kehilangan momen-momen kedekatan dengan mereka. Selain itu, mantan artis cilik itu kehilangan sifat lamanya yang cenderung cuek.


"Sebenernya aku aslinya cuek banget bodo amatan banget. Begitu punya anak jadi panikan banget, jadi serba hati hati-hati, jadi lebih teliti lah jadinya," bebernya.

Keseruan Derby menjadi ayah adalah saat mengawasi perkembangan anak. Apalagi ia dan istri sepakat untuk tidak mempekerjakan babysitter untuk Millicent.

"Terus ngelihatin perkembangan seneng banget. Setiap hal kecil yang baru itu jadi kelihatan banget kan. Apalagi aku setiap hari sama dia. Seru banget, luar biasa banget setiap dia punya sesuatu yang baru itu rasanya wah, nggak bisa digambarin laih," jelas Derby Romero.

Sejak punya anak, Derby punya kesadaran untuk bertindak hati-hati dan lebih menjaga diri. Karena bagaimana pun juga, Derby ingint tetap sehat agar bisa menyaksikan anaknya tumbuh dewasa dan menikah kelak.

"Karena gue tahu punya anak, punya tanggung jawab besar. Gue juga jadi lebih menjaga diri," ujar Derby.

Dalam hal menjaga anak, Derby Romero dan Claudia Adinda tidak ada pembagian khusus. Mereka berdua sama-sama menjaga Millicent dengan porsi imbang, jadi tidak ada yang tidak bisa dilakukan Derby ketika Adinda beristirahat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait