Lama Menjanda, Yuni Shara Akui Tak Pernah Benar Pilih Pria
Instagram/yunishara36
Selebriti

Yuni Shara hingga kini masih belum menemukan gandengan baru untuk menjadi teman hidup. Yuni pun blak-blakan mengaku tak pernah pandai memilih seorang pria.

WowKeren - Yuni Shara hingga kini masih belum menemukan gandengan baru. Padahal, Yuni Shara sempat berkeinginan untuk memiliki teman hidup setelah 14 tahun menjanda.

Sudah menginjak usia 50 tahun, Yuni Shara mengaku kini lebih memilih pasrah soal keinginannya tersebut. "Susah juga ya, saya udah kelamaan sendiri," ungkap Yuni Shara dalam acara "Pagi Pagi Ambyar", Senin (4/7).

Selain itu, Yuni Shara mengaku belum menemukan sosok pria yang cocok dengannya. Yuni Shara juga menyebut kesibukannya bukan menjadi alasan dirinya masih belum menemukan pendamping sampai sekarang. "Nggak juga (karena sibuk), nggak ada yang cocok aja haha," kata Yuni Shara.

Kakak kandung Krisdayanti ini kemudian mengungkapkan belum ada sosok pria yang membuatnya bisa kepincut. Yuni Shara juga mengungkapkan obrolan dengan lawan jenis menjadi penting bagi dirinya saat ini.

Lama Menjanda, Yuni Shara Akui Tak Pernah Benar Pilih Pria

YouTube

"Jadi kelamaan sendiri juga, saya udah 14 tahun menjanda, itu kalau misal ada orang datang terus nggak sreg," tutur Yuni Shara.

"Bagi aku ngomong itu penting banget, obrolan itu menjadi penting banget di umurku yang udah segini, 5-10 menit ini aku udah bisa tahu jenis obrolannya apa, orangnya gimana," sambung Yuni Shara.

Lebih lanjut, Yuni Shara mengaku belum ada yang mendekatinya saat ini. Yuni Shara juga mengungkapkan bahwa ia tak pandai menilai pria. Sehingga, Yuni Shara lebih memilih untuk dikenalkan, ketimbang mencari sosok pria sendiri.

"Mana sampai sekarang nggak ada yang text aku? Kalau orang ngomong minder, aku nggak pernah nganggap orang minder," pungkas Yuni Shara. "Tapi kalau aku yang milih pasti nggak bener. Jadi aku mesti dipilihin, nah begitu dipilihin cocok apa nggak."

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait