Raffi Ahmad Melongo Dengar Alasan Nagita Slavina Soal Hobi Dandani Rayyanza Pakai Kostum
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad bertanya kepada Nagita Slavina soal kebiasaannya yang suka sekali membeli berbagai macam kostum untuk si bungsu Rayyanza. Raffi pun hanya bisa geleng-geleng kepala usai mengetahui alasan istrinya.

WowKeren - Raffi Ahmad agaknya penasaran dengan tingkah sang istri yang sangat hobi mendandani putra bungsunya, Rayyanza Malik Ahmad dengan berbagai macam kostum lucu nan unik. Dalam sebuah kesempatan, Raffi pun menanyakan langsung hal itu pada Nagita Slavina.

"Kamu tuh beli baju buat Rayyanza apa lagi sih? Udah pangeran-pangeranan, udah bebek-bebekkan, belum burung-burungan," ujar Raffi Ahmad dalam potongan video yang beredar pada Minggu (3/7).

Dengan polosnya, Nagita Slavina memberikan jawaban yang sangat tidak terduga. "Masih banyak, (kostum) yang mau aku beli buat Rayyanza itu masih banyak," ucap Nagita enteng.

Raffi Ahmad sontak terkejut mendengar jawaban istrinya itu. Ia lantas bertanya apakah Nagita menginginkan putranya menjadi seorang model, karena seringkali diajak photoshoot dan bergonta-ganti kostum.

Raffi Ahmad Melongo Dengar Alasan Nagita Slavina Soal Hobi Dandani Rayyanza Pakai Kostum

Instagram


"Kamu itu mau ajakin Rayyanza fashion show? Mau dia jadi model," kata Raffi Ahmad melanjutkan. "Ya nggak, lucu aja gitu aku seneng aja dandan-dandanin kayak gitu. Ya semua ibu-ibu di rumah juga pasti sama gitu kayak aku," balas perempuan yang akrab disapa Gigi tersebut.

Tak berhenti di situ, Nagita Slavina juga membeberkan rencana kedepannya untuk mendandani Rayyanza dengan kostum-kostum yang tak kalah uniknya. Dalam waktu dekat, Nagita berencana akan membuat pemotretan Rayyanza dengan tema pakaian profesi.

"Aku kan bentar lagi dia naik SMP, terus naik ke SMA. Pas dia jadi sarjana juga aku udah beli itu-itunya (aksesorisnya). Terus nanti profesi-profesi aja, kayak PNS, pilot, sampai jadi Raja Arab aku udah beli bajunya," terang Nagita Slavina.

Raffi Ahmad Melongo Dengar Alasan Nagita Slavina Soal Hobi Dandani Rayyanza Pakai Kostum

Instagram

Raffi Ahmad yang mendengar cerita istrinya itu lagi-lagi hanya bisa melongo. Meski ia juga tidak keberatan putranya didandani dengan berbagai macam kostum. Karena menurut Raffi hal itu juga sangat lucu.

"Yang di atas itu juga masih banyak belum akau pakaiin. Belum yang tema superhero belum," tukas Nagita Slavina.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru