Perabotan Rumah Mewah Son Ye Jin Terungkap, Harga Sofa Bikin Syok
Topstarnews
Selebriti

Intip seperti apa rumah Son Ye Jin yang dibahas dalam episode terbaru program Channel A.

WowKeren - Son Ye Jin tengah menjadi pembicaraan publik menyusul rumor kencannya dengan Hyun Bin. Namun episode terbaru "Heard It Through the Grapevine" Channel A justru membahas tempat tinggal mewah aktris papan atas Korea Selatan tersebut.

Dalam episode Senin (21/1), rumah Son Ye Jin menjadi "studi kasus" untuk investigasi mereka. Sebelumnya, rumah bintang drama "Pretty Noona Who Buys Me Food" itu terungkap di variety show SBS "Master in the House" di mana para member mengunjungi tempat tinggalnya.

Secara keseluruhan, Son Ye Jin memilih untuk tidak menaruh terlalu banyak barang di rumahnya. Ia menjaganya tetap bersih dan rapi dengan hanya menaruh hal-hal yang benar-benar dibutuhkannya.

Terlepas dari desain yang tampak sederhana, ternyata furnitur dalam rumah Son Ye Jin (sangat) mahal. Kebanyakan dari perabotan tersebut diimpor dari luar negeri, karena Son Ye Jin hanya memilih yang terbaik untuk rumahnya.


Perabotan Rumah Son Ye Jin Terungkap, Harga Sofa Bikin Syok

Source: KStarLive

Sofa putih di rumah tamu Son Ye Jin misalnya. Sofa tersebut rupanya didesain oleh Francesco Binfare dari Italia dan dibandrol dengan harga 35 juta Won atau sekitar Rp 440 juta. Sedangkan lampu meja di sebelah sofa memiliki harga 3,3 juta Won atau sekitar Rp 41,5 juta.

"Rumah yang bagus dan nyaman. Tidak berlebihan. Son Ye Jin memiliki selera yang bagus," komentar netter. "Son Ye Jin sudah bekerja hampir 20 tahun. Dia bekerja keras dan layak memiliki rumah dan perabotan yang bagus. Harga yang masuk akal untuk perabotan rumahnya. Son Ye Jin bekerja keras untuk itu, jadi dia lebih dari layak jika ingin membeli barang-barang mahal," tambah netter lain.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait