Netter Debatkan Pasangan K-Drama dengan Chemistry Terburuk
TV

Ada tiga pasangan yang dinilai memiliki chemistry buruk, siapa saja?

WowKeren - Drama Korea dengan kisah percintaan memang menjadi favorit penonton. Apalagi jika chemistry antar pasangan utamanya sukses membuat baper. Namun tidak semua pasangan dalam drama memiliki chemistry apik.

Baru-baru ini, sebuah postingan di komunitas online theqoo membahas tentang pasangan drama dengan chemistry terburuk. Tiga pasangan yang disebutkan memiliki jarak usia yang cukup jauh. Netter pun berdebat siapa pasangan yang memiliki chemistry paling buruk.

Berikut tiga pasangan drama dengan chemistry terburuk:

1. Song Hye Kyo dan Park Bo Gum di "Encounter"

2. Lee Byung Hun dan Kim Tae Ri di "Mr. Sunshine"


3. Yoon Kyun Sang dan Kim Yoo Jung di "Clean with Passion for Now"

"Lee Byung Hun dan Kim Tae Ri adalah yang terbaik diantara pasangan dengan chemistry terburuk. Yoon Kyun Sang dan Kim Yoo Jung sebaliknya, mereka paling buruk," komentar netter. "Jika kau menonton dramanya, Lee Byung Hun dan Kim Tae Ri lumayan serasi. Itu hanya karena jarak usia mereka di kehidupan nyata, jadi chemistry mereka terkesan buruk," tambah netter lain.

"Yoon Kyun Sang dan Kim Yoo Jung. Pasangan kedua (Lee Byung Hun dan Kim Tae Ri) lumayan oke karena tidak begitu banyak kontak fisik dalam drama," sahut yang lain. "Aku tidak suka pasangan pertama (Song Hye Kyo dan Park Bo Gum), tapi jika membahas chemistry terburuk, aku akan memilih pasangan nomor tiga (Yoon Kyun Sang san Kim Yoo Jung)," pungkas lainnya.

Wah, bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru