Marion Jola Dibully, Mata Julian Jacob Sang Kekasih Dipuji Indah Hingga Mirip Kai EXO
Instagram/julianjacs
Selebriti

Berbeda dengan Marion Jola yang disindir merebut kekasih orang, Julian justru membuat netter terpesona dengan bayangan bola matanya. Seperti apa?

WowKeren - Marion Jola atau yang akrab disapa Lala dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan penyanyi Julian Jacob. Sayangnya, perasaan yang tengah berbunga-bunga itu harus diwarnai dengan sindiran netter untuk Lala.

Lala disindir sebagai "teman makan teman" dan menyakiti, Nadin Amizah, mantan kekasih Julian. Penyanyi jebolan "Indonesian Idol" 2018 itu dituding merebut Julian dari Nadin.

Baik Lala maupun Julian nampaknya memilih cuek dengan penilaian publik mengenai hubungan asmara mereka. Pelantun "Jangan" itu bahkan memposting foto cantik dan malah banjir pujian lantaran disebut mirip seperti Ariana Grande.

Sementara itu, Julian juga ikut mengunggah foto selfie ke akun Instagram pribadinya. Foto dengan pose menutup hidung serta mulut pakai lengan dan hanya menyisakan tatapan mata itu rupanya menuai pujian dari netter.


View this post on Instagram

Panggangan sosis 🌭

A post shared by Julian Jacob (@julianjacs) on

Netter nampak terpesona dengan bayangan bola mata milik Julian meski sebagian tertutup poni rambut. Selain memujinya indah, tidak sedikit pula netter yang menyebut penyanyi berusia 24 tahun itu mirip personel boyband EXO, Kai.

"Matanya bangus banget sikk," puji akun @steva***. "Aduh bang ya ampun itu matanya indah banget menghipnotis nita," sahut akun @anggk***. "Indah banget matanya," imbuh akun @vthree***.

"Eh kok kaya kai exo ya?" tulis akun @aswin***. "Kai exo? Wlwlwlw," balas akun @kdram***. "Kai Exo versi Indonesia nih serius... !" sambung akun @fitri***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru