Zumi Zola Resmi Diberhentikan Sebagai Gubernur Jambi, Ucapan Sang Istri Kembali Disinggung
Instagram/gmpzo
Selebriti

Zumi Zola juga divonis hukuman 6 tahun penjara atas kasus suap dan gratifikasi yang dilakukannya.

WowKeren - Zumi Zola resmi diberhentikan dari jabatan Gubernur Jambi berdasarkan Keppres Nomor 7/P Tahun 2019 tanggal 17 Januari 2019 yang telah diteken oleh Presiden RI Joko Widodo. Aktor mantan kekasih Ayu Dewi ini juga harus menjalani vonis hukuman penjara selama 6 tahun atas kasus suap dan gratifikasi yang dilakukannya.

"Saya terima keputusan hakim dan menghormati semua proses jalannya hukum. Saya berharap JPU juga begitu dan sesegera inkrah," tutur Zumi dalam sebuah tayangan yang dibagikan akun gosip @taante_reempong_officiall pada Rabu (23/1). "Dan saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman media yang telah memberikan perhatian selama ini. Terima kasih."


Permintaan Zumi Zola untuk menjadi justice collaborator juga ditolak oleh Majelis Hakim. Kendati demikian, Zumi mendapatkan apresiasi lantaran mengakui perbuatannya serta mengembalikan uang terkait perkara gratifikasi.

Zumi Zola Diberhentikan Sebagai Gubernur Jambi

Instagram

Menanggapi kabar tersebut, warganet rupanya kembali menyinggung pernyataan istri Zumi Zola, Sherrin Tharia. Dalam suatu kesempatan, Sherrin pernah menyatakan bahwa keluarganya sudah kaya raya sehingga tidak mungkin melakukan korupsi.

"Inget omongan bininya dengan sombongnya berkata 'kami udah kaya dari keturunan Nenek Moyang, buat apa korupsi' ....emang ada manusia yg puas dengan apa yg dia punya?" komentar akun @be_glamorous_***_beuaty. "Mana tuh bini nya yg sombong, yg kata nya sdh kaya dr orok," tulis akun @v3nty***.

"Selamat menempuh 'hidup' baru.. kenangan 'indah' untuk anak cucu cicit kelak.. kalo moyang nya udah kaya dari korup," sahut akun @indik***. "@stharia apa pendapat anda sebagai ISTRI ZUMIZOLA yg kayanya gak habis 7 turunan?" balas akun @kwokming***3.

You can share this post!

Related Posts
Loading...