Kompak Pose Unyu di Foto Liburan, Lee Seung Gi - Lee Sang Yoon Bikin Fans Gemas
Selebriti

Dalam beberapa foto, Lee Seung Gi dan Lee Sang Yoon terlihat berpose dengan sangat imut.

WowKeren - Ketika terlibat dalam satu proyek, tidak jarang selebriti menjadi dekat dengan selebriti lain di lokasi syuting. Meskipun mereka belum pernah bertemu atau saling mengenal sebelumnya. Sebab mereka berhasil membangun hubungan baik selama syuting dan menjadi dekat.

Sehingga, tidak sedikit selebriti yang bersahabat baik setelah terlibat proyek bersama. Seperti yang dialami oleh Lee Seung Gi dan Lee Sang Yoon.

Keduanya dikenal mulai akrab sejak membintangi satu judul program acara yang sama, yaitu "Master In The House". Tidak hanya itu, mereka juga dikenal sangat dekat dengan dua member lainnya, yaitu Sungjae BTOB dan Yang Se Hyung.

Mereka berempat sering menghabiskan waktu bersama di luar lokasi syuting. Mereka juga selalu memberikan dukungan dan semangat untuk satu sama lain. Mereka bahkan tidak segan memamerkan kedekatannya di akun media sosial masing-masing.

Kini mereka kembali memamerkan foto yang diambil ketika berlibur bersama. Namun kali ini, Lee Seung Gi dan Lee Sang Yoon terlihat hanya berlibur berdua tanpa ditemani oleh Sungjae dan Se Hyung.

Momen ini dibagikan Seung Gi melalui unggahan di akun Instagram pribadinya pada Selasa (22/1). Dari foto yang dibagikan, keduanya terlihat tengah menghabiskan waktu bersama di sebuah pantai yang bersih.

Tidak mau ketinggalan, Lee Sang Yoon pun juga membagikan momen liburannya bersama Seung Gi. Berbeda dengan sahabatnya yang hanya membagikan satu foto, Lee Sang Yoon memposting lima foto sekaligus dalam satu kiriman. Dari foto-foto itu, mereka terlihat sangat bersenang-senang bersama. Mereka juga terlihat berpose tampan hingga menggemaskan.

View this post on Instagram

집사부일체 좋다 형제애!!

A post shared by 이상윤 (@lsy_810815) on

Tidak lama setelah diunggah, kedua postingan ini pun dipenuhi dengan komentar dari netter dan penggemar. Mereka kompak memuji kedekatan keduanya dan memuji pose menggemaskan yang mereka perlihatkan.

"Ah, kalian berdua sangat menggemaskan," tulis seorang netter. "Alay sih tapi imut, negemesin," imbuh netter yang lain. "Kalian bromance yang sangat keren, aku mencintai kalian," sahut netter yang lain. "Sangat manis, aku senang melihat persahabatan kalian," pungkas netter lainnya.

"Master In The House" sendiri ditayangkan oleh stasiun televisi SBS setiap hari Minggu pukul 18.20 waktu setempat. Apakah kalian mengikuti acara ini?

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait