Bahagia Jelang Putusan Sidang Cerai, Gisella Anastasia Umbar Senyuman
WowKeren/Fernando
Selebriti

Tak ada raut ketegangan di wajah Gisel, bahkan ia sempat bercanda dengan kerabatnya.

WowKeren - Proses sidang perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, hari ini Rabu (23/1). Sidang kali ini bergendakan putusan terkait gugatan cerai yang diajukan oleh Gisel.

Meski demikian, tak ada raut ketegangan di wajah Gisel. Setibanya di lokasi, ibunda Gempita Nora Marten ini terlihat terus mengumbar senyuman. Bahkan ia sempat bercengkrama dengan kerabatnya sambil terus berjalan. "Ada seledri nggak di gigi aku?" tanya Gisel kepada kerabatnya.

Gisel tiba di pengadilan dengan didampingi oleh tim kuasa hukumnya, sekitar pukul 10.09 WIB. Ia langsung berjalan memasuki ruang tunggu persidangan.


Sayangnya, Gisel enggan banyak bicara mengenai proses putusan persidangan yang akan dijalaninya itu. “Udah yuk cepat, nanti saja ambil gambarnya, percuma kan nanti juga ambil lagi,” kata Gisel seraya terus melangkah masuk gedung pengadilan.

Sampai saat ini, sosok Gading tak terlihat di persidangan. Pada sidang sebelumnya, Gading pun tak pernah terlihat menghadiri rangkaian agenda persidangan.

Seperti diketahui, Gading dan Gisel menikah pada 14 September 2013. Mereka kemudian dikaruniai seorang putri bernama Gempita Nora Marten, yang lahir pada 16 Januari 2015.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait