Pernah Diracuni Anti-Fans Hingga Trauma, Yunho TVXQ Ungkap Keadaannya Sekarang
Official MBC
Selebriti

Yunho mengenang kembali kejadian lama saat seorang anti-fans mencampur lem super pada minumannya.

WowKeren - U-Know Yunho TVXQ menjadi bintang tamu di acara "Radio Star" yang ditayangkan MBC Rabu (23/1) kemarin. Di acara yang dipandu oleh Kim Gura ini, pelantun "The Chance of Love" tersebut mengenang kembali kejadian yang hampir merenggut nyawanya.

Pada Oktober 2006 saat TVXQ mempromosikan album "O-Jung.Ban.Hap", seorang wanita bermarga Ko yang merupakan member anti-fancafe TVXQ selama dua tahun meracuni Yunho. Ia memberikan leader TVXQ tersebut minuman jus jeruk yang dicampur dengan lem super.

Setelah meminumnya, Yunho langsung muntah-muntah dan dilarikan ke rumah sakit serta mendapat perawatan selama beberapa hari. Si anti-fans menyerahkan diri, namun Yunho meminta agar ia tak usah dihukum.

Meski begitu hingga beberapa tahun setelah kejadian tersebut, Yunho mengalami trauma dan sama sekali tak bisa meminum jus jeruk. Di acara "Radio Star", pemilik nama asli Jung Yunho itu mengungkapkan kalau dirinya sudah berhasil melawan trauma yang dihadapinya.


Pernah Diracuni Anti-Fans Hingga Trauma, Yunho TVXQ Ungkap Keadaannya Sekarang

MBC

"Aku menderita gangguan cemas setelah insiden minuman beracun pada 2006," ungkap Yunho. "Aku tidak bisa minum jus jeruk untuk waktu yang cukup lama."

"Aku jadi marah pada diriku sendiri," lanjutnya. "Aku percaya kalau itu adalah penyakit di pikiran jadi aku memutuskan untuk mengatasi dari akar masalahnya. Aku menyiapkan 10 botol jus jeruk dan membukanya. Tanganku gemetaran, tapi aku mengabaikannya dan langsung meminumnya."

"Aku tidak langsung membaik setelah meminumnya, tapi pelan-pelan aku mulai lebih baik," kata Yunho. "Sekarang aku tidak punya masalah apapun. Aku bisa meneguk sebotol setelah melepas segelnya."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru