Taeyong NCT Ditolak Irene Red Velvet, Fans Justru Ketawa
Selebriti

Fans menertawakan momen saat Irene menolak Taeyong di atas panggung.

WowKeren - Para idol yang bernaung di bawah SM Entertainment tampil bersama-sama di konser "SMTOWN 2019 Live Stage" di Santiago, Chili. Konser tersebut digelar pada 19-20 Januari lalu atau 18-19 Januari waktu setempat.

Tak cuma aksi panggung yang ditunggu para fans di konser "SMTOWN" kali ini, tapi juga interaksi para artis SM. Lewat salah satu video rekaman penonton, fans mendapati momen kocak antara Irene Red Velvet dan Taeyong NCT.

Saat itu, para penyanyi berkumpul bersama menjelang konser berakhir sambil menyanyikan lagu "Hope". Taeyong terlihat berdiri di sebelah Irene saat tiba waktunya untuk membungkuk bersama-sama ke arah penonton.


Lucunya, Taeyong menoleh kepada Irene dan hendak mengajaknya untuk bergandengan tangan. Namun leader sekaligus member tertua Red Velvet itu tampaknya menolak untuk bergandengan tangan dengan Taeyong.

Momen penolakan dari Irene ini tak cuma dialami oleh Taeyong. Pada perhelatan konser "SMTOWN" di Santiago hari pertama, foto-foto jepretan fans menunjukkan kalau pelantun "Power Up" itu tampak enggan saatv Yesung Super Junior mencoba meraih tangannya.

"Hahaha mereka cuma berpandangan tapi nggak bergandengan tangan. Taeyong nggak meminta Irene bergandengan tangan karena dia tahu pasti Irene nggak akan mau memegang tangannya," komentar fans.

"Hahaha aku kasihan pada Taeyong tapi aku juga nggak bisa berhenti ketawa," kata fans lainnya. "Taeyong entah malu atau takut. Irene memang punya aura seperti itu di depan cowok hahaha," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru