Leeteuk Dihujat Fans Red Velvet, Begini Reaksi Yesung dan Leslie Grace
Selebriti

Selain Yesung dan Leslie Grace yang ikut menanggapi, fans juga terus memberikan dukungan untuk Leeteuk.

WowKeren - Irene Red Velvet tampil bersama Super Junior dan membawakan lagu "Lo Siento" di konser "SMTOWN 2019 Live Stage" di Santiago, Chili, akhir pekan lalu. Sayangnya, performance mereka ini justru menjadi kontroversi.

Fans Red Velvet menuding Leeteuk melakukan pelecehan seksual karena memegang pinggul Irene. Padahal nyatanya, gerakan memegang pinggul ini ada dalam koreografi asli "Lo Siento" dan sebelumnya sudah pernah ditampilkan Super Junior bersama Leslie Grace dan K.A.R.D.

Menanggapi kritikan yang ditujukan untuk Leeteuk, Yesung mengunggah sebuah postingan di akun Twitter @shfly3424 miliknya Rabu (23/1) lalu. Penyanyi kelahiran 1984 tersebut menulis, "Ayo berhenti membenci untuk menghentikan kebencian."


Belum cukup, Leslie Grace sebagai penyanyi asli yang berkolaborasi dengan Super Junior juga ikut buka suara. Kepada para penggemar Super Junior, ia menulis pada Kamis (24/1), "#ELF aku cinta kalian. Ayo kita sebarkan cinta saja."

Di sisi lain, fans Super Junior beramai-ramai membuat tagar #ApologizetoLeeteuk sebagai bentuk dukungan untuk leader Super Junior itu. Leeteuk sendiri kedapatan me-like salah satu postingan di Instagram.

Postingan yang dimaksud berupa video reherasal "Lo Siento" di mana koreografer asli lagu tersebut menginstruksikan agar Leeteuk memegang pinggul Leslie Grace. Dengan demikian, Leeteuk sudah melakukan gerakan yang benar dengan memegang pinggul Irene.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru