PSY Bikin Agensi Baru Usai Tinggalkan YG, Jessie Jadi Artis Pertama Yang Gabung
Instagram/42psy42
Selebriti

PSY mengatakan jika dirinya ingin menyalurkan pengalaman yang telah diperolehnya selama 19 tahun di dalam agensi baru miliknya.

WowKeren - Pada bulan Mei tahun 2018 lalu, penyanyi sekaligus rapper PSY telah memutuskan untuk hengkang dari agensinya, YG Entertainment. Sejak saat itu beredar rumor jika penyanyi kelahiran tahun 1977 itu mulai berusaha untuk mendirikan agensinya sendiri.

Lebih dari setengah tahun berlalu, kini rumor tersebut telah terbukti kebenarannya. Hal ini diketahui setelah PSY memberikan pengumuman resmi tentang agensi barunya melalui akun Instagram pribadinya pada Kamis (24/1).

Dalam unggahannya, PSY memposting sebuah foto yang menggambarkan tentang logo perusahaannya. Dari foto tersebut dapat diketahui jika agensi miliknya itu bernama "P NATION".

"Aku telah mendirikan sebuah perusahaan. Namanya adalah P NATION. Aku ingin berbagi tentang hal-hal yang telah ku pelajari sebagai produser/manajer/direktur dari PSY selama 19 tahun," tulis PSY di bagian caption. "Izinkan aku untuk membuat taman bermain untuk para pemain yang bersemangat dalam mengejar mimpi mereka dengan berkeringat (bekerja keras)."


Segera setelah mengumumkan peluncuran agensi barunya ini, PSY mengungkpakan artis pertama yang bergabung dengan agensinya. Dia adalah penyanyi Jessica H.O..

Hal ini diketahui setelah PSY mengunggah sebuah kiriman yang menyatakan jika Jessica resmi bergabung dengan agensinya. Ia mengunggah video dan foto dalam satu kiriman sekaligus.

View this post on Instagram

#welcome @jessicah_o #pnation

A post shared by PSY (@42psy42) on

Di bagian video, Jessica terlihat sedang menandatangani kontrak dengan agensi baru PSY tersebut. Sedangkan di bagian foto, Jessica dan PSY terlihat berfoto bersama sambil saling merangkul yang menandai hubungan kerja sama mereka.

Menurut kabar yang beredar, PSY saat ini sedang berusaha untuk mencari dan merekrut trainee idola yang berbakat. Selamat kepada PSY, semoga sukses untuk langkah baru yang telah diambil.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru