Mingyu Seventeen Bahas Momen Paling Memalukan Saat Ketahuan Garuk Pantat
Selebriti

Mingyu meminta agar momen memalukan ini dihapus dari masa lalunya.

WowKeren - Acara "Happy Together" yang ditayangkan Kamis (24/1) kemarin menampilkan Mingyu Seventeen (II) sebagai salah satu bintang tamu. Pada kesempatan tersebut, pelantun "Getting Closer" itu berbagi soal momen paling memalukan baginya.

"Sebelum (Seventeen) debut, kami syuting reality show 24 jam," ungkap Mingyu. "Saat itu, label celana dalamku menggangguku, jadi aku ke tempat yang tidak tersorot kamera untuk mengurusnya.

"Tapi kameranya punya angle lebih lebar dari yang aku kira dan aku ketahuan menggaruk pantatku," lanjut Mingyu. "Seberapa keras kau menggaruknya saat kau kira kau sedang tidak tersorot kamera?" tanya Yoo Jae Seok.


Mingyu Seventeen Bahas Momen Paling Memalukan Saat Ketahuan Garuk Pantat

KBS2TV

Kemudian Mingyu dan bintang tamu yang lain serta MC menyaksikan klip dari acara reality show lama Seventeen yang dimaksudnya. Melihat klip tersebut, penyanyi kelahiran 1997 itu menutupi wajahnya karena malu dan meminta para MC menghapus masa lalunya.

Menjelang akhir acara, Mingyu mengungkapkan bagaimana perasaannya tampil di "Happy Together" sendirian tanpa member Seventeen yang lain. "Dulu setiap kali ingin pergi ke kamar mandi, kami selalu pergi bertiga," kata Mingyu.

"Sekarang kami sudah menginjak tahun kelima debut, semuanya terasa lebih alami dan ada banyak orang yang kami kenal sekarang," lanjut Mingyu. "Ini perasaan yang aneh, tapi aku juga bangga."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru