Mingyu Seventeen Kenalkan Member Baru 97 Line dan Akui Senang Puji Diri Sendiri
Selebriti

Mingyu mengungkap kalau komedian ini menjadi member baru gang 97 line.

WowKeren - Mingyu Seventeen (II) menajdi bintang tamu di acara "Happy Together" yang ditayangkan KBS2TV Kamis (24/1) kemarin. Di acara yang dipandu Yoo Jae Seok ini, Mingyu mengungkapkan anggota baru gang 97 line-nya.

Semua orang di studio kaget saat Yoo Jae Seok memperkenalkan Kwon Hyuk Soo sebagai member baru gang 97 line. Mingyu menjelaskna kalau dirinya, Cha Eunwoo dan komedian tersebut sering ketemuan dan dekat dengan satu sama lain.

"Kami memutuskan untuk memasukkannya karena berat badannya 97 kilogram," canda Mingyu. Pada kesempatan ini, penyanyi kelahiran 1997 tersebut juga menegaskan pentingnya rasa cinta pada diri sendiri.


Mingyu Kenalkan Member Baru 97 Line dan Akui Senang Puji Diri Sendiri

KBS2TV

"Cinta pada diri sendiri adalah kunci kebahagiaan," kata Mingyu. "Aku seseorang yang merasa senang saat aku sedang bahagia dan puas. Orang lain boleh saja mengkritikku, tapi aku senang.

"Setelah merampungkan syuting, aku bilang pada diriku sendiri, 'Kau sudah bekerja keras, Mingyu'," lanjutnya. "Hampir sama dengan Jo Se Ho, aku bilang mengatakan hal-hal seperti, 'Kulitmu bagus' sambil berdiri di depan cermin."

Mingyu menambahkan kalau sebelumnya, dia juga meninggalkan pesan untuk dirinya sendiri di sosial media. Saat itu, penyanyi yang debut pada 2015 itu menuliskan komentar di postingannya sendiri kalau fotonya saat bayi kelihatan imut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru