Cita-Cita Tamara Bleszynski dalam Sinetron Terwujud di Kehidupan Nyata Usai 15 Tahun, Apa?
Instagram/tehmanisbali
Selebriti

Banyak netter yang memberikan doa dan dukungan pada Tamara dengan cita-citanya yang terwujud ini.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari aktris Tamara Bleszynski. Melalui akun Instagram miliknya, pada Jumat (25/1) Tamara mengungkapkan jika cita-citanya selama 15 tahun yang lalu telah terwujud.

Menariknya, cita-cita mantan suami Mike Lewis ini seperti sinetron yang pernah ia perankan. Adalah "Hikmah", sinetron yang pernah dibintangi Tamara tahun 2004 silam. Dalam serial itu, Tamara berperan sebagai Anna yang berprofesi sebagai pelayan restoran.


Siapa sangka, usai 15 tahun, Tamara berhasil membuka bisnis di bidang kuliner yang diberi nama "Teh Manis". Bisnis wanita kelahiran 25 Desember 1974 ini berlokasi di Pulau Dewata, Bali.

"Setelah 15th, akhirnya cita2 Anna/Tamara dalam sinetron Hikmah terpenuhi di kehidupan nyata," tulis Tamara. "Anna/Tamara buka warung sendiri yg diberi nama TEH MANIS Silahkan mampir yahhh @tehmanisbali #tehmanisbali #sinetronhikmah1 #bali #indonesia."

Dalam foto tersebut nampak Tamara mengunggah dua foto yang dijadikan kolase. Foto tersebut merupakan penampilan Tamara saat masih memerankan karakter Anna di sinetron "Hikmah" dan tampilannya yang sekarang.

Unggahan foto ibu dua anak ini pun diramaikan netter di kolom komentar. Banyak netter yang mendukung dan memberikan doa agar bisnis Tamara tersebut dapat sukses serta lancar.

"Semoga Laris Manis sperti Teh Manis yg Buanyak peminatnya," komentaer akun @cazta***. "Sukses trs ya @tamarableszynskiofficial .... klo pas bisa kebali pgn bgt mampir ke @tehmanisbali," sahut akun @novia***.

"Klau jalan2 ke bali pasti mampir,sukses trus yah mba tamara yg cantik..." tulis akun @yuli***. "Hahhah kalo sukses lancar buka cabang di makassar ya kak @tamarableszynskiofficial Aamiin," balas akun @melly***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...