Sophia Latjuba Lakukan Ini Untuk Dukung Single 'A Long Way' Milik Eva Celia
Instagram/evacelia
Musik

Eva Celia baru saja merilis lagu barunya yang berjudul 'A Long Way' di berbagai platform musik.

WowKeren - Darah seni memang dimiliki oleh Eva Celia berkat kedua orangtuanya, Sophia Latjuba dan Indra Lesmana. Belum lama ini, Eva merilis single barunya yang berjudul "A Long Way".

Lagu dan video lirik "A Long Way" yang dinyanyikan oleh Eva telah dirilis di berbagai platform musik digital pada Jumat (25/1). Hal ini disampaikan Eva melalui potongan lagu yang diunggah di Instagram pada hari yang sama.

"KEJUTAN LAIN UNTUK KALIAN SEMUA. Video lirik 'A Long Way' sudah keluar sekarang," tulis Eva dalam bahasa Inggris di Instagram. "Terima kasih banyak untuk semua orang yang terlibat. Kami menuangkan seluruh hari kami di lagu ini."

Perilisan single baru Eva pun didukung oleh Sophia yang mengunggah videonya bersama sang putri di Instagram. Pada video tersebut, Eva terlihat sangat senang dan berterima kasih kepada para fansnya.


"Ada yang baru rilis single," ujar Sophia. "Belum mandi," sahut Eva di belakang Sophia sambil lompat-lompat. "Udah siang sayang," kata Sophia "Aku sangat senang, terima kasih semuanya," imbuh Eva.

Para netter pun ikut memberikan ucapan selamat kepada Eva yang baru saja merilis single "A Long Way". Mereka juga memuji Eva serta mendoakan single barunya bisa disukai oleh masyarakat.

"Selamat @evacelia ikut senang mendengarnya sofie," tulis akun @samb****msr. "Selamat eva.. terus berkarya ya eva & God bless eva & mom," imbuh akun @ru.di_in*****ia8175. "Selamat Eva,,, semoga sukses selalu,,, sangat menikmati karyamu," seru akun @vasee****trisno.

Mba sophie..lov u...eva kapan keluarin album..saya suka bgt dgn suaranya..keren eva.." komentar akun @ben***466. "Selamat ya buat Eva semoga single barunya bisa di terima masyarakat dan sukses," imbuh akun @ith****hrib. "Suara eva keceeeee...." sambung akun @in***6.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait