Potret 10 Years Challenge Ala Artis Indonesia, Better Or Worst?
Instagram
Selebriti

Yuk intip gimana penampilan selebriti Indonesia setelah 10 tahun.

WowKeren - Tren tantangan menari Keke Challenge di media sosial beberapa bulan yang lalu membuat gempar para pengguna media sosial yang turut serta ikut-ikutan dalam tantangan atau permainan tersebut. Saat ini tengah hadir kembali sebuah tantangan baru yang sedang viral beberapa hari ini dan ramai diikuti oleh para warganet yaitu #10YearsChallenge.

10 Years Challenge merupakan sebuah tantangan berupa mengunggah foto perbandingan foto-foto pribadi dari para warganet berupa foto dua sisi. Sisi kiri biasanya terpampang foto 10 tahun yang lalu, dan yang sebelah kanan adalah foto terbaru di awal bulan tahun 2019 sekarang ini. Kemudian diunggah ke berbagai platform media sosial seperti Instagram.

Ternyata bukan hanya orang biasa, sederet selebriti Tanah Air juga turut memeriahkan tantangan yang sedang tren tersebut. Tentu saja para selebriti menunjukkan perubahan wajah dan penampilannya antara tahun 2009 vs 2019.

Banyak dari selebriti yang benar-benar memperlihatkan perubahan yang mereka alami dalam 10 tahun melalui foto yang mereka posting. Namun banyak juga yang tak memiliki banyak perubahan pada wajah-wajah artis tersebut walau usia sudah bertambah 10 tahun.

Dari artis cantik Sandra Dewi sampai penyanyi Afgan yang terkenal cool dan cuek berlomba-lomba mengikuti tantangan tren #10YearsChallenge dengan memposting foto mereka di media sosial Instagram. Nah, penampilan siapakah yang paling berubah selama 10 tahun? Yuk intip potret mereka di bawah ini.

(wk/wahy)

1. Sandra Dewi Tak Banyak Berubah dalam 10 Tahun


Sandra Dewi Tak Banyak Berubah dalam 10 Tahun

Diurutan pertama di awali oleh artis cantik Sandra Dewi. Terlihat Sandra Dewi mengunggah fotonya di tahun 2009 dan 2019. Pada foto tersebut pun, Sandra Dewi tak mengalami banyak perubahan. Tetap cantik dengan rambut panjangnya yang indah.

2. Kecantikan Marion Jola Sudah Terpancar Sejak Dulu


Kecantikan Marion Jola Sudah Terpancar Sejak Dulu

Marion Jola juga enggak mau ketinggalan buat ikut mengunggah foto jadulnya 10 tahun lalu. Wah, penyanyi jebolan Indonesian Idol ini masih tetap terlihat manis ya sampai sekarang.

3. Begini Penampilan Ivan Gunawan dalam 10 Tahun


Begini Penampilan Ivan Gunawan dalam 10 Tahun

Desainer kondang Ivan Gunawan juga ikut meramaikan #10YearsChallenge dengan senyuman khasnya. Bagaimana menurut kalian perubahan penampilan Ivan? Better or Worst?

4. Aura Kasih Cantiknya Enggak Pernah Pudar


Aura Kasih Cantiknya Enggak Pernah Pudar

Aura Kasih yang dikabarkan tengah mengandung anak pertamanya, juga ikut meramaikan challenge ini. Tetap memancarkan aura cantik ya, secantik namanya.

5. Bunga Citra Lestari Buktikan Dirinya Awet Muda


Bunga Citra Lestari Buktikan Dirinya Awet Muda

Selanjutnya ada istri dari Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari. Artis dan juga penyanyi ini terlihat tak banyak berubah. Tetap cantik dengan senyuman yang elegan sampai saat ini.

6. Tarra Budiman Masih Terlihat Kayak Remaja, Kok


Tarra Budiman Masih Terlihat Kayak Remaja, Kok

Tara Budiman juga turut ambil bagian dalam #10YearsChallenge ini. Ia mengunggah fotonya di tahun 2009 dan 2019.

7. Potret Maia Estianty Enggak Berubah Banyak


Potret Maia Estianty Enggak Berubah Banyak

Maia Estianty juga tak mau ketinggalan mengikuti tantangan ini. Dalam foto kedua foto tersebut, Maia mengungkapkan bahwa dirinya memakai MUA dan hairstylist yang sama.

8. Dian Sastro Bandingkan Kariernya dalam 10 Tahun


Dian Sastro Bandingkan Kariernya dalam 10 Tahun

Hal berbeda justru terjadi pada foto #10YearsChallenge milik Dian Sastro. Ia mengunggah foto kilas baliknya saat bermain peran dalam film "Drupadi" dan foto terbarunya saat memerankan perannya sebagai Alma dalam film The Knight Comes For Us.

9. Penampilan Anggun C Sasmi Masih Sama Seperti 10 Tahun Lalu


Penampilan Anggun C Sasmi Masih Sama Seperti 10 Tahun Lalu

Di urutan ke sembilan ada penyanyi Anggun C Sasmi. Dalam unggahannya tersebut, terlihat Anggun tak memiliki banyak perubahan. Tetap cantik dan selalu setia dengan rambut indah panjangnya.

10. Afgansyah Reza Makin Tampan Setelah 10 Tahun


Afgansyah Reza Makin Tampan Setelah 10 Tahun

Penyanyi yang kerap di panggil Afgan ini mengunggah potret nya di tahun 2009 dimana ia tampil dengan poni depannya. Sementara penampilannya yang sekarang jadi lebih keren dan fresh.

Lalu, dari 10 potret artis yang turut mengikuti #10YearsChallenge, menurut kalian perubahan yang terjadi, Better or Worst guys?

(Kontributor artikel: Angel Emicha Wijaya)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait