Ditanya 10 Pertanyaan, Anak Pertama Ussy Sulistiawaty Diperiksa Polisi Jadi Korban Kasus Bullying
Instagram/ussypratama
Selebriti

Polisi meminta keterangan putri Ussy Sulistiawaty, Amel, sebagai korban bully haters di sosial media.

WowKeren - Proses penyelidikan kasus bullying di sosial media yang dilaporkan Ussy Sulistiawaty ke polisi, rupanya masih terus berlanjut hingga saat ini. Belum lama ini polisi juga ikut memeriksa putri Ussy, Nur Amalia Putri atau Amel, sebagai korban dalam kasus ini.

Selain Amel, Polisi juga meminta keterangan dari sang ayah, Andhika Pratama. Kabarnya, ada 10 pertanyaan dari pihak penyidik yang ditanyakan kepada Amel. Menurut kuasa hukum Ussy, Sandy Arifin, pertanyaan tersebut berisi tentang klarifikasi Amel terkait laporan Ussy.

"Jadi kemarin hari Jumat sudah diperiksa. Sudah dimintai klarifikasinya," ujar kuasa hukum Ussy Sulistiawaty, Sandy Arifin, pada Minggu (26/1), seperti dilansir dari detikHot. "Baik Mas Dika dan juga Anandanya Mba Ussy, yang paling besar, yang pertama."

"Iya kurang lebih sekitar 10 pertanyaan," tambah Sandy. "Lebih mengklarifikasi mengenai apa yang dilaporkan oleh Mbak Ussy."

Dalam waktu dekat, Polda Metro Jaya juga dikabarkan akan melakukan gelar perkara terkait kasus ini. Sebelum melakukan gelar perkara, Sandy mengungkapkan bahwa pihaknya akan menghadirkan saksi tambahan untuk dimintai keterangan.

"Mungkin nanti setelah nanti sudah diklarifikasi semua," tuturnya. "Mungkin nanti ada saksi tambahan yang akan kita hadirkan."

Saksi tambahan ini kemungkinan akan ditentukan oleh pihak kepolisian. Sandy menuturkan saksi tambahan ini diambil dari salah satu follower Ussy yang juga melihat komentar bully sang haters.

"Nanti polisi yang menentukan (siapa saksi yang ditunjuk). Itu kewenangannya beliau," ungkap Sandy. "Followersnya yang ikut melihat postingan tersebut."

Nantinya setelah semua saksi telah dimintai keterangan, maka pihak kepolisian akan melakukan gelar perkara. "Terus nanti setelah klarifikasi, ini kan masih dalam proses penyelidikan. Begitu semua saksi sudah diperiksa, nanti penyidik akan melakukan gelar perkara," pungkas Sandy.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru