Nina Zatulini Lahirkan Anak Kedua dan Ungkap Nama Sang Bayi Cantik
Instagram/ninazatulini22
Selebriti

Kebahagiaan Nina Zatulini bertambah saat dikaruniai anak kedua yang berjenis kelamin perempuan.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari aktris cantik Nina Zatulini. Istri dari Chandra Tauphan Ansar tersebut melahirkan seorang bayi perempuan pada Minggu (27/1), pukul 11:20 WIB. Nina pun melahirkan anak keduanya dengan proses persalinan normal.

Momen kebahagiaan Nina dan sang suami saat putri mereka lahir ditunjukkan lewat foto-foto yang diunggah di Instagram. Aktris berusia 27 tahun ini juga mengucap syukur serta mengungkapkan nama yang diberikan untuk putrinya, yaitu Khanza Inara Chandra.

"Alhamdulillah ya Allah. Telah lahir anak kedua kami, putri pertama kami dengan normal Khanza iNara Chandra. Hari ini, Minggu 27 Januari 2019 pada pukul 11.20 wib," tulis Nina di Instagram. "Mohon doa nya agar kelak Khanza dapat menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua, soleha, sehat, cerdas dan berguna bagi Agama. Amin Amin ya Robbal’Alamin."


Kelahiran anak kedua Nina pun membuat para netter beramai-ramai memberikan ucapan selamat. Tak hanya itu, para netter juga mendoakan agar putri Nina bisa tumbuh menjadi anak yang sehat dan saleha.

"Congrats ya kak @ninazatulini22 smoga sehat slalu debay sama ibux," komentar akun @kade****budi. "Selamat ya kak moga baby Khanza sehat selalu, dan menjadi anak yg Sholehah aamiin," imbuh akun @ri****ke. "Alhamdulillah udh lengkap ka nina mempunyai anak laki2 dan perempuan," sahut akun @ad***97.

"Selamat Nina atas kelahiran putri cantikx," tulis akun @no****aa. "Selamat kk... Smga menjadi anak yang soleha dan berbakti kepada kedua orang tua.Aaminn," tulis akun @sel****sri. "Selamat ya ... Semoga menjadi anak solehah, dan sehat trs, semoga ka nina cepet pulih ya ...dan sehat trs," tambah akun @lie****lyn.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel