Mulan Jameela Berusaha Tersenyum Pasca Dhani Ditahan, Umi Pipik: Allah Akan Angkat Derajatmu
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Meski bersedih hati, Mulan berusaha ikhlas dan tersenyum kembali. Apalagi ia mendapat banyak dukungan dari keluarga dan sahabat.

WowKeren - Ahmad Dhani resmi ditahan pada 28 Januari lalu. Ia divonis 1,5 tahun terkait kasus ujaran kebencian lewat akun Twitter miliknya. Sebagai istri, Mulan Jameela hanya bisa mendoakan sang suami.

Meski bersedih hati, Mulan berusaha ikhlas dan tersenyum kembali. Apalagi ia mendapat banyak dukungan dari keluarga dan sahabat.

Salah satu sahabat Mulan, yakni Pipik Dian Irawati atau yang akrab disapa Umi Pipik juga turut memberikan dukungan. Lewat akun Instagram Story miliknya, Mulan mengunggah kembali dukungan itu.

"Hadapi dengan senyuman," tulis Mulan seraya mengunggah foto bersama Dhani. "Percaya dgn KETETAPAN ALLAH PASTI YG TERBAIK @ahmaddhaniofficial"

Mulan Jameela Mencoba Ikhlas Dhani Ditahan

InstagramStory


Lewat akun Instagram pribadinya, Umi Pipik memberikan dukungan untuk Mulan dan Dhani. Ia mendoakan agar Mulan bersabar atas ujian yang menimpanya.

"Semangat solehaku sing sabar ,..sing tawaqal ,..ini ujian istiqomah dan ujian ketaatan..." tulis Umi Pipik di akhir tulisannya. "Allah akan angkat derajatmu @mulanjameela1"

Allahumma shalli ‘alaa sayyidinaa Muhammadin Wa asyghilizh zhaalimiina bizh-zhalimiina Wa asyghilizh zhaalimiina bizh-zhalimiina Wa akhrijnaa min baynihim saalimiin wa’alaa alihi wa shahbihii ajma’in Artinya : “ Ya Allah, berikanlah shalawat kepada pemimpin kami Nabi Muhammad, dan sibukkanlah orang-orang zhalim agar mendapat kejahatan dari orang zhalim lainnya. Selamatkanlah kami dari kejahatan mereka. Dan berikanlah shalawat kepada seluruh keluarga dan para sahabat beliau. . Allah kelak akan memberikan kelapangan sesudah kesempitan.” (QS. Ath Tholaq: 7) Ibnul Jauziy, Asy Syaukani dan ahli tafsir lainnya mengatakan, “Setelah kesempitan dan kesulitan, akan ada kemudahan dan kelapangan.” Ibnu Katsir mengatakan, ”Janji Allah itu pasti dan tidak mungkin Dia mengingkarinya.” Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, وَأَنَّ مَعَ الْعُسْرِ يُسْراً “Bersama kesulitan, ada kemudahan. "Oleh karena itu, masihkah ada keraguan dengan janji Allah dan Rasul-Nya ini? . Dan barang siapa yang bertawakal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan) nya.” (QS. Ath Tholaq: 3).” . Semangat solehaku sing sabar ,..sing tawaqal ,..ini ujian istiqomah dan ujian ketaatan...Allah akan angkat derajatmu @mulanjameela1

A post shared by Pipik Dian irawati (@_ummi_pipik_) on

Sementara itu, cibiran dan komentar pedas ditujukan untuk Dhani dan Mulan. Lagi-lagi "dosa" masa lalu Mulan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Dhani dan Maia Estianty menjadi sorotan.

"Itulah hasilnya...makaanya jangan dicontoh karma itu jelas dunia..apa yang Mau tajam itulah..Itu karena selingkuh dan menyakiti ibu dari 3 anak depan mata..." sindir akun @wa.***a498. "Sukses d penjara...semoga kerasan d sel," tambah akun @mu***ii.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait