Hampir Setahun Menikah, Manisnya Whulandary Herman Dipangku Suami Umumkan Kehamilan Pertamanya
Instagram/whulandary
Selebriti

Whulandary Herman sangat antusias untuk mengumumkan bahwa dirinya akan segera menjadi seorang ibu.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari keluarga Whulandary Herman. Melalui akun Instagram pribadinya, mantan Puteri Indonesia 2013 itu mengumumkan kehamilan anak pertamanya kepada publik. Sebelumnya, Whulandary dipersunting pengusaha asal Malaysia, Nik Ibrahim, pada 10 Februari 2018 lalu.

Whulandary mengucap syukur karena telah diberi kepercayaan untuk mengandung sang buah hati. Ia bahkan sangat antusias untuk mengumumkan bahwa dirinya akan segera menjadi seorang ibu.

Dalam foto yang diunggahnya pada Senin (28/1), Whulandary dan sang suami kompak mengenakan baju putih. Whulandary tampak nyaman duduk di pangkuan suaminya sambil memegang test pack. Keduanya terlihat bahagia.

Bagi Whulandary, kehamilannya itu adalah kado paling istimewa yang Tuhan berikan untuknya dan sang suami. Wanita berusia 29 tahun itu juga mengucapkan terimakasih kepada para penggemar dan keluarganya yang telah mendukung serta mendoakannya.


View this post on Instagram

Alhamdulillahirobbilaalamiin🖤 The secret is finally out, We’re over the moon with this miracle, And super excited to announce that we’re having a BABY 👶 Kado TERISTIMEWA yang Allah SWT berikan kepada keluarga kecil kami #NikiWhulan Terimakasih untuk para teman teman followers yang telah mendoakan kami🙏 Serta para Keluarga dan para sahabat yang selalu ada bersama kami dalam perjalanan ini , You know who you are ❤️ Thank You for all of the love, support, encouragement and prayers , Niki and I are beyond blessed Mohon doa nya sahabat instagram semoga calon bayi ini selalu sehat dan diberikan kelancaran sampai hari H tiba 🙏🙏🙏🙏 #pregnancy #whulandary #grateful #papaniki #YangkamiNantikan #dreamscometrue

A post shared by Whulandary Herman (@whulandary) on

"Terimakasih untuk para teman teman followers yang telah mendoakan kami," tulis Whulandary. "Serta para Keluarga dan para sahabat yang selalu ada bersama kami dalam perjalanan ini."

Unggahan Whulandary tersebut mendapat banyak ucapan selamat dan doa dari warganet. "Masya Allah,,, akhirnya yg dinanti2 datang jugaa,,, bangga ikut senneng unii @whulandary congrats unii sehat2 lancar sampe persalinan,,, ga sabar nunggu gedenyaa mudah2an cewe biaar ada "WHULANDARI JAKARTA INDONESIA" jilid2 1," kata akun @dan****388. "Turut berbahagia. Semoga dibrikan kesehatan dan kelancaran sampai melahirkan. Alhamdulillaaahh," kata akun @ima****hdi.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru